nico love live

Idol ini Didenda 650.000 ¥ Akibat Melakukan Kencan dengan Lawan Jenis

nico love liveIdol ini Didenda 650.000 ¥ Akibat Melakukan Kencan dengan Lawan Jenis, Di Jepang, Idol merupakan gadis gadis yang dijadikan pujaan para Otaku Idol, yaitu otaku yang mendedikasikan dirinya untuk mengumpulkan berbagai macam hal seperti tanda tangan, item, cd single dan hal hal sejenis yang dirilis idol favorit mereka, berbeda dengan otaku 2D yang membesarkan ‘dewi’ mereka yang dapat ditemui di Anime atau Game.

Akan hal itu, ada satu peraturan yang sangat rawan dan tidak boleh idol manapun, yaitu menjalin hubungan (pacaran) dengan lawan jenis selama masih berada dalam status seorang idol!. Seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu, dimana Minami Minegishi dari AKB48 terlibat scandal dengan seorang laki laki yang diduga merupakan kekasihnya, akibat hal itu, Minegishi meminta maaf kepada para publik terutama para fans dengan cara memotong habis rambutnya, walau sekarang sudah kembali pentas sebagai anggota AKB48 seperti biasa.

Minami Minegishi

Pihak Sponsor Situs Kami:

After (kiri), Before (kanan). Minami Minegishi 2013


Video Dekumentasi Minami Minegishi, atas permintaan maafnya kepada para fans

Kali ini, kesalahan yang sama menimpa Idol yang tidak disebutkan namanya ini, gadis berumur 17 tahun didenda 650.000 ¥ ($ 5.386) dalam oleh Pengadilan Distrik Tokyo pada 18 September. Pengadilan memutuskan bahwa dia telah melanggar kontraknya dengan perusahaan manajemen nya dengan berasosiasi dengan lawan jenis. Gadis itu telah menandatangani kontrak Maret 2013 dan debutnya di grup idol beranggotakan 6 gadis ini pada bulan Juli. Kelompok dibubarkan pada bulan Oktober, ketika mengetahui bahwa gadis tersebut menerima undangan untuk memasuki kamar hotel oleh dua fans laki-laki.

Gadis itu mengatakan bahwa “tidak berkencan bukanlah aspek yang tak terpisahkan dari menjadi seorang gadis idola,” tapi hakim, Akitomo Kojima, tidak setuju. “Merasakan hal romantis dapat hubungan merusak citra idol,” ia memerintah. “Untuk mendapatkan dukungan dari fans laki-laki, pelarangan hubungan romantis yang diperlukan.” Kojima menyalahkan gadis itu untuk pembubaran grup idola dan didenda dia untuk bagian dari pakaian dan pelajaran biaya nya.

Sumber: Nikkan Sports

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...