AniManga

Iklan Anime Layar Lebar “The Anthem of the Heart” Ditayangkan

Iklan Anime Layar Lebar “The Anthem of the Heart” Ditayangkan, Natelie, website japan pop Culture jepang telah memulai streaming untuk Video iklan anime movie “The Anthem of the Heart” yang diciptakan oleh staff anime yang menangani AnoHana dan Toradora!


NaratorSebuah film tentang kehidupan seorang remaja dari staff pembuat AnoHana
Takumi: Musik selalu digunakan untuk berkomunikasi dengan sesuatu. Naruse, jika kau ingin mengatakan sesuatu, mungkin kau dapat mencoba menyanyikan lagu itu? Mungkin jika itu sebuah lagu, itu tidak masuk hitungan untuk kutukan.
Narator dan Logo: The Anthem of the Heart


 

NaratorSebuah film tentang kehidupan seorang remaja dari staff pembuat AnoHana
Jun: Umm!
Jun: Umm … Aku ingin menjadi seperti lagu telur!
Takumi: Naruse.
Jun: Perasaanku, Sesuatu yang sangat ingin saya katakan
Narator dan Logo:The Anthem of the Heart

Pengenalan Cerita

Jun adalah seorang gadis yang kata-katanya telah disegel. Dia pernah menjadi gadis bahagia, tapi karena hal tertentu, katanya saat dia masih sangat muda, keluarganya sedang terkoyak. Suatu hari, peri telur muncul di depannya dan menyegel kemampuannya untuk berbicara untuk menghentikannya untuk menyakiti orang lain.

Sejak pengalaman traumatis ini, Jun tinggal ddalam bayang-bayang jauh dari pusat perhatian. Tapi, suatu hari ia dinominasikan untuk menjadi anggota eksekutif “masyarakat dewan penjangkauan.” Selain itu, Jun juga ditunjuk untuk bermain memimpin utama dalam musik mereka …

Pengenalan Karakter

karakter di animekarakter di anime 2karakter di anime 3karakter di anime 4

Film akan ditayangkan perdana pada 19 September 2015

Trailer



Daripada AnoHana/Toradora!, sekilas anime yang memiliki desain karakter yang menyerupai Anime Hyouka ini sepertinya akan mengingatkan kita akan Oreki dan Chitanda, terlebih lagi creator anime ini adalah staff yang sama dengan AnoHana, yang memang memiliki basic drama yang cukup untuk menguras air mata.

Sumber: ANN