J-Pop Culture

Ingin Mengintip ‘Daleman’ Rok, Seorang Pria Ditangkap LAGI karena Bersebunyi di Saluran Air

lubang mengintip

Ingin Mengintip ‘Daleman’ Rok, Seorang Pria Ditangkap LAGI karena Bersebunyi di Saluran Air, Laki laki hidung belang selalu tak kehilangan akal untuk melakukan hal hal yang tidak senonoh, mereka akan melakukan apa saja agar ‘nafsu’ mereka terpenuhi, seperti kasus yang satu ini, Seorang pria ditangkap karena melakukan pengintipan terhadap ‘daleman’ rok wanita dengan bersembunyi di saluran air

Seperti yang dilansir oleh rocketnews, seorang pria yang tidak disebutkan namanya yang berumur 28 tahun di Kobe kembali ditangkap atas tindakan mengintip di saluran air dan memfoto dalaman rok seorang wanita. Seperti judul dari artikel ini, disebutkan bahwa ini merupakan penangkapan ini bukan merupakan yang pertama kalinya, melainkan kedua kalinya atas kasus yang sama.

Sejumlah sumber berita Jepang pekan ini telah memberitakan kabar ini. Seorang Pria yang telah menghabiskan lima jam di selokan, yang rupanya mengambil foto dan video rok wanita dengan smartphone-nya. Penampakan atas saluran air (pembuangan) ini terlihat selebar 55 cm (persegi), dan sedalam 60 cm, ruang yang cukup luas untuk dimasuki pria dewasa


https://twitter.com/playtodoutei/status/664068081740881920?ref_src=twsrc%5Etfw

Aksi nekat pria itu awalnya terungkap pada 16 Agustus setelah seorang wanita menyadari rambutnya (pelaku) mencuat dari ruas ruas penutup saluran air. Dia akhirnya ditangkap di rumahnya pada Senin kemarin untuk insiden Agustus lalu. Rupanya lubang persembunyiannya terletak di jalan depan bank, dekat universitas perempuan dengan traffic pejalan kaki yang memang terbilang padat, terutama perempuan perempuan yang biasa keluar-masuk universitas.

Pada saat dilakukan intrograsi, pelaku mengaku memiliki ketertarikan untuk melihat rok seorang perempuan.

Pria ini tertangkap pada aksi yang sama pada April 2013 yang lalu, lucunya, pada saat intrograsi, ketika ditanya polisi, dia menjawab “Jika saya bisa dilahirkan kembali, aku ingin menjadi jalan.” ?!, sebuah pernyataan yang benar benar serius sekaligus lucu untuk seseorang yang ingin memenuhi tujuannya untuk mengintip rok perempuan sepanjang waktu.



Dalam sebuah wawancara FNN, seorang wanita tua dari lingkungan pria ini mengungkapkan bahwa ia (pelaku) telah menikmati bermain di saluran air sejak usia muda.

Inikah yang dapat disebut sebagai Fetish?!

Sumber: Rocketnews