hibike

Ini Dia Pengumuman Film Layar Lebar/Sekuel Seri TV “Hibike! Euphonium” Dalam Bentuk Video

hibike

Ini Dia Pengumuman Film Layar Lebar/Sekuel Seri TV “Hibike! Euphonium” Dalam Bentuk Video, Fans Hibike! Euphonium telah dapat bernafas lega setelah beberapa hari yang lalu diumumkan bahwa Hibike! Euphonium produksi KyoAni mendapatkan sekuel, dalam bentuk film dan sekuel TV seperti yang dilansir oleh AnimeNewsNetwork pada sabtu lalu

Walaupun masih ada ketidakpastian sekuel yang dimaksud apakah benar seri TV atau tidak, karena sebenarnya, Kyoto Animation belum mengkonfirmasi format anime, namun MoCa mendeskripsikan sekuel sebagai seri tv .

Untuk mempertegas pengumuman tersebut, Kyoto Animation telah membagikan sebuah commercial, yang menegaskan bahwa sekuel yang dimaksud adalah seri TV.

Pihak Sponsor Situs Kami:


Noboru Taki: Baiklah, mari kita mulai.
Teks: Pengumuman Khusus
Teks: Sebuah versi film yang akan memperlihatkan kembali seri TV.
Noboru Taki: Sekarang, pergi dan tunjukan kekuatan sebenarnya dari Kitauji.
Teks: Telah diputuskan!
Teks: Perjalanan menuju jenjang nasional
Teks pada Dewan: Partisipasi kompetisi National
Teks: Dan!
Teks: Sekuel memutuskan!

Film berjudulkan “Gekijou-ban Hibike! Euphonium ~ Kitauji Kōkō Suisōraku-Bu e Youkoso~” ini akan memperlihatkan kembali serial televisi Musim Semi 2015, yang memperlihatkan perjalanan konser klub musik untuk kompetisi band dalam cangkupan wilayah prefektur. Dan sekuel akan menggambarkan apa yang terjadi setelah itu.

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py