Game

Inilah Detail Beserta Screen Shoot Game Story of Seasons (Harvest Moon): Precious Friends From Three Villages

Penasaran Dengan Bagaimana Penampakan Versi Terbaru Harvest Moon? Jika Iya, Simak Artikel Berikut!


 

Game terbaru Harvest Moon, Story of Seasons: Precious Friends From Three Villages akan dirilis pada musim panas ini. Setelah mendeklarasikan pembuatan game pada awal januari kemarin, kini Marvelous memberikan detil lebih lanjut tentang fitur fitur dalam game.

Seperti yang dideskripsikan sebelumnya, dalam game terbaru ini akan dihadirkan 3 desa, yaitu Lulucoco Town, Tsuyukusa Village, dan Wes Town. Penjelasan dari masing masing dari desa yang disebutkan diantaranya:

game baru harvest moon game baru harvest moon 2 game baru harvest moon 3

Lolococo Town adalah kota bermusim tropis yang terletak pada sebuah sebuah pulau, dengan pantai, reruntuhan misterius, buah-buahan tropis, dan hasil laut. Tsuyukusa Village dibuat berdasarkan desa-desa Jepang, dengan atap ubin dan lahan pertanian. Wes Town adalah daerah yang dulunya adalah kota pertambangan, dengan fitur bangunan kayu dengan tema kota Barat.

Seperti pada versi game sebelumnya, pemain dapat membangun fasilitas di pertanian mereka, dengan memodifikasi laju pertumbuhan tanaman dan efisiensi tergantung pada pengaturan yang diinginkan player. Pemain juga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas hewan peliharaan yang tinggal bersama mereka di rumah mereka. Mereka dapat mengambil ikut bagian dalam acara festival hewan peliharaan di desa. Permainan mencakup kemampuan untuk memancing ikan, berpartisipasi dalam festival musiman, dan pekerjaan pekerjaan paruh waktu.

game baru harvest moon 4

Pemain diperbolehkan membuat karakter kustom dan dapat memilih jenis kelamin dan penampilan mereka. Anda juga dapat membangun hubungan dengan NPC dengan berteman atau menjalin hubungan asmara. game baru harvest moon 5

Pemain dapat menikahi NPC, dan dapat memiliki anak-anak. Untuk saat ini, Marvelous menunjukkan dua NPC yang dapat anda nikahi, yaitu Lichette dan Wayne, serta NPC lain yang dapat anda temui dalam permainan.

Karakter Yang Dapat Dinikahi:

Kandidat Mempelai Perempuan: Lechettegame baru harvest moon 6

Seorang gadis dengan kepribadian yang cerah yang bekerja di toko bunga. Dia mengambil menyukai untuk berkebun berkat orangtuanya dan telah akrab dengan tanaman sejak ia masih kecil. Dia dibesarkan di sebuah rumah yang menghibur, sehingga dia bisa agak naif. Dia suka merajut dan kerajinan, dan bahkan di usianya saat ini, dia suka dongeng. Dia tidak sering meninggalkan Wes Kota.

Kandidat Mempelai Laki Laki: Waynegame baru harvest moon 7

Seorang pemuda dengan kepribadian bouyant yang bekerja sebagai tukang pos. Dia mudah bergaul, ramah, dan selalu tersenyum. Dia menikmati ketika ia menggoda orang lain, tapi sikap tersebut membuatnya terlihat tidak tulus, dia adalah tipe kakak yang dapat diandalkan ketika dibutuhkan. Karena sifat dari pekerjaannya, ia memiliki kegiatan dalam cangkupan area yang luas

Warga dari Wes Town

Frankgame baru harvest moon 8

Paman yang hanya dapat anda temui beberapa tahun sekali ketika masa kecil dan akhirnya bertemu kembali setelah beberapa tahun lamanya. Dia akan memberikan bimbingan yang ketat sebagai mentor pertanian Anda. Dia adalah sosok ceria yang tidak lupa memperhatikan siapa pun, dan memiliki cinta melebihi alam.

Megangame baru harvest moon 9

Seorang wanita tua berkepala dingin dan ceria, yang mengatakan apapun yang ada di pikirannya dan bisa menakutkan ketika dia marah. Kepribadiannya telah menerima cinta penduduk dari Wes Town. Dalam merawat kesehatannya, dia sering pergi dari Wes Town ke Tsuyukusa Village.

Mirandagame baru harvest moon 10

Seorang wanita baik hati yang menjalankan sebuah toko. Dia sering membuat lelucon tentang dirinya sendiri. Dia menyukai hal hal memukau dan mengumumkan informasi terbaru kepada semua orang segera setelah dia memperoleh itu. Di masa mudanya, ia adalah seorang penyanyi sopran. Anda akan sering menemukan dia di toko miliknya

Noelgame baru harvest moon 11

Anak Miranda yang berbakat. Sejak dia berbicara kepada pelanggan di toko umum, dia biasanya tidak malu. Ketika melihat foto-foto muda ibunya, dia bercita-cita menjadi penyanyi sopran. Dia sering dapat ditemukan dirumahnya, dan ketika berlatih menyanyi, dia akan pergi ke suatu tempat yang membuatnya tidak dapat ditemui orang lain.

Jika dilihat dari graphic dan fitur game, saya rasa game ini lebih baik dibandingkan Harvest Moon: Seeds of Memories. Sekedar mengingatkan, game ini akan dirilis di jepang pada musim panas ini dan hanya tersedia dalam platform Nintendo 3DS

Sumber: ANN