J-Pop Culture

Inilah Erica, Android buatan Jepang

aplikasi pengisian pulsa

Inilah Erica, Android buatan Ciptaan Jepang, Android kini bukanlah sebuah hal yang hanya terdapat dalam sebuah cerita fiksi saja, banyak perusahaan di dunia sudah mampu menciptakan robot robot dengan kemampuan berkomunikasi layaknya manusia sungguhan. Seperti halnya Asuna dan Aico, yang dimanfaatkan sebagai resepsionis hotel

erica

aplikasi pengisian pulsa

Dan kali ini, Japan Science and Technology Agency, Osaka University, the Advanced Telecommunications Research Institute International, dan Kyoto University bekerja sama untuk menciptakan robot pendamping yang sempurna yang melampaui trek suara perulangan dan dapat meniru percakapan yang benar-benar alami. Para ilmuwan dan insinyur menciptakan Erica, yang menunjukkan bahasa tubuh yang halus dan kemampuan percakapan biasa seperti pada umumnya. Mereka juga berharap penampilannya tampak lebih alami dan meningkatkan performa android buatan mereka

 

Erica diciptakan sebagai half-Jepang, dan half-Eropa dan berusia 23-tahun. Dia mensimulasikan gerakan alami saat berbicara.

Erica:”Hallo Semua! Nama saya Erica dan aku berusia 23 tahun. ”

Erica: “Saya pandai tersenyum, berbicara dengan orang, dan melakukan yang terbaik untuk tidak membuat orang takut ketika manusia melihat saya.”

Cara kepalanya mengarah ke speaker cukup rapi, layaknya manusia sungguhan. Seorang wartawan bertanya pertanyaan: “Apa hobi Anda?”

Erica: “Saya suka menonton film, olahraga, dan anime. Kalau anda?

Wartawan: “Saya suka menonton acara olahraga.”
Erica: “Oh tapi kau begitu sibuk dengan pekerjaan Anda, Anda tidak harus memiliki banyak waktu luang untuk melakukannya.”
(Suara Sorakan terkesan suara dari penonton.)

Bagaimana? Walaupun tidak terlalu sempurna, mereka berharap mereka dapat menyempurnakan karya mereka tersebut. Perkembangan teknologi yang meningkat ini tentu memiliki dampak positif dan negatifnya, dampak positifnya mungkin saja dapat membantu pekerjaan kita sehari hari lebih agar lebih mudah untuk dikerjakan.

Dan dikhawatirkan jika saja Android ini akan mengambil alih “Populasi” manusia di bumi, disisi lain, Android seperti ini ditakutkan akan memiliki dampak negatif seperti Meng-clone wajah manusia, yang kemudian melakukan kejahatan dengan memakai wujud orang lain, menakutkan bukan?.

aplikasi pengisian pulsa

Sumber: ANN

aplikasi pengisian pulsa

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published.

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis