one punch man parody 2

Inilah Video Kompilasi “Parody” & “Crossover” Anime One-Punch Man!


Walaupun Musim Pertama Anime Telah Berakhir, Demam Sekali Tonjok Saitama Masih Belum Mereda!


One-Punch Man, sebuah seri anime yang diadaptasi dari manga karangan One dan ilustrator Yuusuke Murata ini telah sukses menjadi salah satu seri paling populer di tahun 2015, dengan ciri khas MC yang memiliki kemampuan yang terlalu over-power, One Punch Man telah berhasil menduduki peringkat 1 di Imdb, sebuah situs yang merupakan database informasi seputar films, television programs, dan video games.

imdb rank

Imdb Rank TV Series Dengan 5,000 Vote

Seri telah berakhir di episode 12 minggu lalu, dengan kemungkinan dibuatnya musim kedua anime yang terbilang kecil dan para fans tak dapat berharap banyak karena One-Punch Man diproduksi oleh Studio MadHouse, yang dikenal sangat jarang membuat sekuel sebuah anime.

Namun walaupun seri telah berakhir, sepertinya demam akan MC yang memiliki kekuatan sekali pukul langsung KO ini masih belum mereda, setelah seri berakhir, video video parody & crossover satu per satu mulai muncul.

Karena kebanyakan video parody yang bermunculan terinspirasi dari lagu opening One-Punch Man, tak ada salahnya anda kembali menonton sekali lagi opening One-Punch Man “The Hero!” yang dinyanyikan JAM Project berikut ini:

Penasaran dengan video parody apa saja yang telah dibuat berdasarkan anime ini? Berikut beberapa video yang berhasil kami temukan:

1
“One-Punch Man” x “Nichijou”


Nichijou adalah sebuah anime berlatar kehidupan sehari hari anak sekolahan yang diproduksi oleh studio veteran anime moe, yaitu Kyoto Animation. Walaupun dikatakan sebagai anime yang berlatar kehidupan sehari hari, hanya kehidupan sehari hari yang menarik & gokil yang ditampilkan dalam anime ini.

Tak jarang kehidupan sehari hari didalam anime ini terlalu “over” yang membuat penontonnya tertawa terbahak bahak, Nichijou juga tak jauh berbeda dengan Danshi Koukousei no Nichijou.

2
“One-Punch Man” x “GTA V”

Saitama One Punch Man Mod
==========================================
Saitama Texture By : Me (Bemmy)
Thanks To : Sjaak327 (For Simple Native Trainer)
Mod Link : https://www.gta5-mods.com/player/one-punch-man-clothes-saitama-power

Note : Saitama Texture Available in 4K Texture
Note 2 : Mod Sudah di Rilis & masih Tahap Beta 1.0 🙂 ane masih proses ngebuat jubah si Saitama biar makin real XD
Note 3 : Perkiraan Minggu Depan – 2 Minggu lagi mod Beta 2.0 akan rilis dengan muka & jubah saitama (Jubah blum di pakein Physic)

Dikirim oleh Bemmy Hendrias Bemmy pada 28 November 2015

Pihak Sponsor Situs Kami:

GTA V, sebuah game yang dikembangkan oleh Rockstar ini adalah sebuah game yang populer disegala kalangan usia, anak kecil sampai dewasa menyukai memainkan game ini karena kebebasan gameplay yang sangat luas.

Salah satu hal yang menarik dari GTA V adalah game yang satu ini mudah di Mod, kita dapat berkreasi dalam menghias game ini sesuka hati kita, anda dalam membuat sendiri mod atau mungkin mendownload mod-mod yang telah dibagikan oleh pengguna lain.

Seperti yang anda lihat dalam video diatas, pemain menggunakan mod texture untuk membuat grafik GTA V menjadi lebih baik, dan menambahkan mod saitama kedalam game, yang memungkinkan pengguna mengalahkan musuh dalam sekali hit.

3
“One-Punch Man” x “Fallout 4”


Tak jauh berbeda dengan GTA V, Fallout 4 yang baru saja dirilis pada 10 November 2015 ini langsung dijadikan sebuah bahan “experiment” oleh para modder untuk berkreasi.

4
“One-Punch Man” x “Dota 2”


Crossover ini terinspirasi dari salah satu hero di Dota 2, yang tak lain adalah Ymir the Tusk. Hero yang berwujud manusia walrus ini memang memiliki ciri khas pada jurus ultimate nya (level 6) yaitu Walrus PUNCH! Jurus ini bisa berupa gerakan uppercut yang bisa membuat lawan terpental ke atas dan ketika mendarat, target akan terkena stun 1 detik dan berlanjut dengan slow.

Jurus ini cukup menakutkan karena damage-nya berupa critical 350% sehingga cukup besar juga -jika damage Tusk sebesar 100, maka jurus Walrus PUNCH! ini akan sebesar 300 damage. Walrus PUNCH! juga tidak bisa miss dan tembus spell immunity. Maka jurus ini bisa dibilang setara dengan slogan One Punch Man ala Saitama, namun diguyonkan menjadi One Punch Tusk.

(source: duniaku.net)

5
“One-Punch Man” x “Lost Saga”


Sebuah game yang dikembangkan oleh I.O Entertaintment dan diterbitkan di indonesia oleh Gemscool.

Didalam game ini, para player dapat mengganti gear gear dari hero yang mereka gunakan sesuka hati mereka, setiap hero memiliki 4 gear utama, yaitu Aksesoris, Helm, Baju, dan Senjata. Ketika HP player menjadi 0, satu per satu gear akan berjatuhan sesuai dengan banyaknya hit yang diterima, yang membuat para player akan telanjang (walaupun tetap memakai pakian dalam) ketika ke-4 gear tersebut jatuh, dan akhirnya player menjadi K.O.

Diantara beberapa video yang saya lihat di YouTube, mungkin inilah video editan terbaik untuk crossover “One-Punch Man” dan “Lost Saga”.

6
“One-Punch Man” x “Remaja Yang Dibotakin”


Diantara semua video diatas, mungkin inilah video parody paling mengejamkan.

Untuk kepentingan membuat video ini, Channel Youtube @Lethal Soul beserta timnya membotakan seorang pria yang memiliki wajah ke-asia-an. Disaat proses pencukuran rambut selesai, terlihat pria yang rambutnya dibotakin ini berlinang air mata.

Daya tarik dari video ini tidak hanya “niat” pembuatan video yang sampai menjatuhkan korban (rambutnya). Video ini juga memiliki keunikan ketika dubber parody ini lupa lirik lagu “The Hero” yang dinyanyikan JAM Project dan menggantikannya dengan “Bla bla bla bla!”, iseng atau memang sengaja yah?!

close

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py