naruto shippuden

Itachi Shinden Ternyata Hanya Dijadikan Sebagai Filler Naruto Shippuden Begitupula Dengan Arc Kaguya?!


Selain Itachi Shinden, Ternyata Naruto Shippuden Juga Akan Hadirkan Arc Kaguya Otsutsuki. Hanya Saja, Kedua Arc Ini Ternyata Hanya Dijadikan Episode Filler


 

Tak lama ini, telah muncul sebuah pengumuman yang mengumumkan bahwa 2 novel spin-off naruto, The True Legend of Itachi: Glory Volume dan The True Legend of Itachi: Dark Night diumumkan diangkat menjadi anime yang diberi nama “Naruto Shippuuden: The True Legend of Itachi Volume ~Light and Darkness~” yang akan mulai tayang pada maret tahun depan. Namun sepertinya anggapan bahwa Arc ini akan airing disaat bersamaan dengan anime Naruto Shippuden sepertinya memudar dengan update pengumuman terbaru dari para Staff.

Hal itu terbukti dari judul Spin-off cerita itachi yang masih menggunakan embel-embel “Naruto Shippuuden“. Umumnya, jika sebuah seri diangkat menjadi anime, mereka akan menggunakan nama yang sama dengan seri yang dijadikan sebagai bahan, walaupun ada beberapa seri tertentu yang merubah judul anime dari karya aslinya. Selain itu, dugaan bahwa Itachi Shinden ini akan dijadikan sebagai episode filler dikuatkan dengan bahan cerita yang terbilang tidak cukup untuk membuat 1 musim anime dengan 12/13 Episode.

arc itachi shinden

Umumnya, untuk membuat 1 musim anime, sebuah novel membutuhkan setidaknya 4-5 Volume, namun untuk novel itachi ini hanya dibagi menjadi 2 bagian, dan tebalnya cerita yang dihadirkan pun tidak terlalu berbeda dengan Light Novel pada umumnya. Jadi bisa dikatakan bahwa Itachi Shinden ini akan menjadi sebuah anime seri pendek.

Pihak Sponsor Situs Kami:

arc kaguya

Studio Peirrot juga telah mengkonfirmasi bahwa Kaguya Ootsutsuki, yang merupakan tokoh antagonis terakhir dalam seri manga Naruto akan dibuatkan Arc-nya sendiri, dan tentunya cerita yang dihadirkan adalah cerita orisinil, tanpa mengadaptasi manga ataupun novel. Namun tidak jelas diumumkan apakah Arc ini akan ditayangkan langsung setelah Arc Itachi Shiden selesai atau menunggu jeda beberapa waktu, baru kemudian menayangkan Arc ini.

Sejujurnya, kami sendiri sebenarnya tidak yakin dengan “Arc Kaguya” yang dimaksud, apakah Arc Kaguya yang dimaksud adalah Arc dari cerita utama berdasarkan karya Mashashi Kishimoto atau sebuah arc baru yang benar benar baru/orisinil? Karena dari sumber dari artikel yang kami dapatkan ini, mereka tidak mencantumkan tautan pengumuman offical yang diumumkan Studio Pierrot. Namun kami akan mencoba mencari tahu, apa yang dimaksud dengan “Arc Kaguya” disini, kami akan pengumuman lebih lanjut jika kami sudah mendapatkan informasi dari situs terpercaya.

Sumber: Saiyaisland, twitter via Duniaku.net

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

One thought on “Itachi Shinden Ternyata Hanya Dijadikan Sebagai Filler Naruto Shippuden Begitupula Dengan Arc Kaguya?!

Comments are closed.

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...