AniManga

Jadwal Tayang “Comet Lucifer” Diumumkan

Jadwal Tayang “Comet Lucifer” Diumumkan, Jadwal Pertelevisian jepang telah mengungkapkan detail tayang Anime Comet Lucifer akan ditayangkan di bulan Oktober, berikut detailnya;

Jadwal Tayang

  • 4 Oktober: Tokyo MX dan KBS Tokyo
  • 6 Oktober: Sun TV dan BS11

Bandai Visual juga telah membagikan sebuah Music Video (MV) untuk mempromosikan anime, Video menampilkan karya produksi art untuk seri serta lagu berjudulkan “Cosmos no You ni” (“Dalam Cosmos”) oleh fhána.


Visual Baru

visual anime comet lucifer baru

Pengenalan Cerita

Anime berkisah di sebuah planet hadiah, dimana kristal berharga disebut Giftjium dimakamkan di bumi. Seorang pemuda bernama Sogo tinggal di Garden Indigo, sebuah kota pertambangan makmur. Hobi Sogo adalah untuk mengumpulkan kristal langka.

Suatu hari, ia terlibat dalam kerusuhan yang disebabkan oleh teman-teman sekelasnya kaon, Romawi, dan Otto, dan ia tersesat dalam perjalanan, sampai ia menemukan sebuah danau dalam di bawah reruntuhan tambang tanah itu. Di sana, ia bertemu dengan seorang gadis misterius dengan rambut biru dan mata merah yang menatap lurus ke depan.

Cerita ini mengisahkan Apa yang terjadi setelah pertemuan Sogo bersama dengan Gadis misterius tersebut.

Video Promosi



Anime diproduksi di Studio  8-Bit (Infinite Stratos, Tokyo Ravens, Absolute Duo), Banyak orang berpendapat bahwa anime yang satu ini memiliki Art yang serupa dengan No Game No Life, dengan menjadikan gadis loli sebagai heroine utama, mungkin anime ini akan menjadi waifu sebagai ganti Shiro di musim gugur nanti.

Sumber: Crunchyroll

Tautan Terkait