J-Pop Culture

Jatuh Sakit, Sayaka Horino Memutuskan untuk Hiatus

aplikasi pengisian pulsa

Jatuh Sakit, Sayaka Horino Memutuskan untuk Hiatus, Sebuah pekerjaan yang menghasilkan banyak uang sepada dengan kerja keras yang ditempuh, tak berbeda dengan para seiyuu, mereka wajib untuk mengikuti latihan dan mengikuti audisi untuk dapat berperan didalam sebuah produksi anime, dan tak jarang diantara mereka yang mengalami stress dan akhirnya jatuh sakitSayaka Horino

Salah satunya adalah Sayaka HorinoLembaga agency produksi voice-actor DSE mengumumkan pada hari Selasa bahwa aktris suara Sayaka Horino akan hiatus. Badan ini menjelaskan bahwa setelah dirawat di rumah sakit pada bulan Agustus, ia terus menderita tekanan mental, dan karena itu ia belum sepenuhnya pulih kesehatannya.

aplikasi pengisian pulsa

Setelah ia berkonsultasi dengan agennya, mereka telah memutuskan bahwa dia tidak bisa terus bekerja di kondisinya saat ini. Oleh karena itu, mereka telah memutuskan bahwa dia akan hiatus dari pekerjaan untuk fokus pada perawatannya.

aplikasi pengisian pulsa

Sayaka Horino 2

Sayaka Horino (Kiri) dan  Yamazaki Erii (kanan)

DSE meminta maaf kepada semua fans yang menantikan penampilannya di NicoNico program Live streaming dan acara lainnya. Setelah menjalani program pemulihannya, mereka berharap Horino dapat kembali menghibur para fans dengan kembali ke Dunia Seiyuu secepatnya.

Horino memainkan peran Mikine Nezu di Inugami-san dan Mayotama di Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken di musim pertama dan sekuel. Dan baru baru ini, dia telah berhasil memainkan peran Satsuki Nakano di Danchigai yang tayang sejak musim panas ini.

aplikasi pengisian pulsa

Sumber: ANN

aplikasi pengisian pulsa

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published.

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis