J-Pop Culture

Jepang Berikan Layanan Bagi Kamu Yang Ingin Dibangunkan Gadis SMA Sungguhan!

school girl gadis sekolahan jepangJepang Berikan Layanan Bagi Kamu Yang Ingin Dibangunkan Gadis SMA Sungguhan!, Sebuah impian yang akhirnya terwujud!. Dibangunkan oleh Gadis SMA atau dijepang disebut sebagai Joshi Kosei/ JK adalah satu impian dari fans anime yang menceritakan kehidupan sekolah, dimana protagonist dibangunkan oleh heroine untuk bersama sama berangkat menuju sekolah yang merupakan salah satu jalan yang dapat kamu tempuh untuk mengisi waktu masa muda anda sebelum menginjakan kaki anda di kedewasaan dan mulai bekerja!.

Baru baru ini dijepang telah berdiri sebuah perusahaan yang menyebut dirinya JKMorning, menawarkan anda layanan membangunkan anda di pagi hari oleh Joshi Kosei sungguhan, menggantikan alarm yang biasa anda gunakan, yang hanya menghasilkan suara berisik untuk membangunkan anda.

Fitur Yang Diberikan:

JKmorning

1. Pendaftaran Mudah

Hanya memberikan rincian kontak Anda, dan anda akan segera mendapatkan panggilan untuk membangunkan anda di pagi hari. Anda juga dapat menjadwalkan panggilan biasa datang pada waktu yang sama setiap pagi.

2. Gadis SMA Sungguhan

Khawatir bahwa ini mungkin scam (sejenis penipuan) yang melibatkan perempuan tua berumur 19, 20, atau bahkan 21 menyamar sebagai joshi Kousei? Jangan takut! JKMorning melakukan pemeriksaan latar belakang yang cukup tentang pekerja mereka, untuk memastikan bahwa pekerja mereka adalah gadis SMA sungguhan

3. Metode Pembayaran Aman

Semua pembayaran dilakukan melalui PayPal, sehingga tidak perlu untuk memberikan informasi kartu kredit Anda. Dan ini dapat membuat tagihan bulanan kartu kredit anda tidak mencantumkan nama JKMorning didalamnya. barangkali ketika anda menyewa jasa ini, anda merupakan pria tua yang sudah menikah dan jika anda ketahuan istri anda, berharaplah bahwa tidak akan ada World War III yang dikhususkan akan terjadi di rumah tangga anda.

dibangunkan oleh gadis jepang

Tidak dijelaskan apakah pelanggan dapat menyesuaikan pesan yang mereka terima atau terjebak dengan pesan yang sama setiap harinya. Selain itu, perusahaan tidak menetapkan tanggal rilis resmi, tetapi perusahaan tersebut menjanjikan untuk mengirim pemberitahuan email setelah layanan dimulai dan juga akan memberikan bonus khusus bagi mereka yang melakukan pre-register di situs sekarang.

Bagi anda yang tertarik, anda dapat mengunjungi situs resminya di JKMorning

Dilihat dari poin ke-2 yang dijanjikan perusahaan JKMorning, barangkali perusahaan ingin mengantisipasi pemikiran costumer bahwa joshi kosei atau ‘karyawati-karyawati’ yang mereka memiliki penampilan seperti yang satu ini.

Sumber: Rocketnews