sword art online dibuatnya film

Judul Dari Film Terbaru SAO Adalah “Sword Art Online: Ordinal Scale”, Key Visual Dan Sebuah Trailer Dibagikan


Telah Ditentukan Bahwa Film Terbaru Sword Art Online Diberi Judul “Sword Art Online: Ordinal Scale” Yang Akan Dibuka di Bioskop Jepang Tahun Depan


Informasi terbaru terkait proyek anime layar lebar Sword Art Online dengan cerita orisinil dari Reki Kawahara ini akhirnya terungkap.

Para staff yang ikut serta dalam pengerjaan film terbaru Sword Art Online mengumumkan bahwa film tersebut diberi judul “Sword Art Online: Ordinal Scale” di event Dengeki Bunko Haru no Saiten 2016. Selain itu, tampaknya para fans juga harus sedikit lebih lama untuk dapat menonton film ini, mengingat anime yang baru akan dibuka pada tahun 2017, tanggal spesifik belum diumumkan.

key visual sword art online ordinal scale 2

Desain karakter Kirito & Asuna di film
Design by: Abec.

Masih di event yang sama, dijelaskan bahwa “Ordinal Scale” ini adalah nama game virtual reality setelah “Sword Art Online” dan “Gun Gale Online’. Untuk memainkan game, player akan mengenakan device baru bernama Augma. Masih sama dengan Sword Art Online, player didalam game ini dapat meningkatkan rank dengan cara mengalahkan monster dan menggunakan items.

Pihak Sponsor Situs Kami:

Pengisi suara didalam serial tv seperti Yoshitsugu Matsuoka dan Haruka Tomatsu akan kembali untuk memerankan peran protagonist Kirito dan heroine Asuna. Event juga mengungkapkan keterlibatan abec. dalam pembuatan desain karaker, berikut adalah key visual terbaru yang digambar olehnya:

key visual sword art online ordinal scale key visual sword art online ordinal scale

Sebagai pelengkap, Aniplex US juga ikut menyambut datangnya film dengan membagikan sebuah trailer.

Setiap tahunnya selalu saja ada perkembangan terbaru terkait Sword Art Online, mengingat kesuksesan seri yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi, dibuatnya musim ketiga hanya tinggal menunggu waktu.

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

3 thoughts on “Judul Dari Film Terbaru SAO Adalah “Sword Art Online: Ordinal Scale”, Key Visual Dan Sebuah Trailer Dibagikan

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...