J-Pop Culture

Cium 2 Anggota Idol AKB48, Justin Beiber (JB) Haters Sepertinya Akan Semakin Bertambah

aplikasi pengisian pulsa

Setelah melakukan penampilan di Music Station, Sepertinya JB Haters akan bertambah, dan kali ini datang dari para otaku idol AKB48 diseluruh Jepang.


 

Justin Bieber, telah melakukan performance di sebuah program musik mingguan jepang yang mengundang musisi dari berbagai belahan negara, Music Station.

aplikasi pengisian pulsa

Singkat cerita, setelah tampil 1-jam di acara tersebut, Bieber bertemu dengan idol AKB48 Minami Takahashi dan Haruna Kojima dibelakang panggung.

Minami Takashi dan Haruna Kojima sangat bersemangat untuk menghabiskan waktu dengannya (beiber), beiber bahkan mencium mereka untuk diposting disocial media milik kedua idol tersebut . Berikut isi dari isi posting Minami Takashi di akun twitter pribadinya:

“Terima kasih untuk semua orang yang membantu rekaman Music Station episode ini untuk kinerja terakhir saya di AKB48! Saya bisa berbicara dengan Justin juga! Kami dapat berbicara berbagai macam hall! Dia sangat ramah dan baik! Saya sangat senang kami kami dapat bertemu

Diketahui bahwa Minami Takashi besok (08/12/2015) akan melakukan “kelulusan” dan dapat dikatakan bahwa ini adalah penampilan terakhirnya

Sedangkan Haruna Kojima sendiri mengucapkan ucapan terimakasih telah menghabiskan waktu bersama mereka di akun instagramnya.

aplikasi pengisian pulsa

Mengesampingkan semua itu, walaupun dengan hanya melakukan sebuah “Ciuman Pipi” saja sebenarnya sudah dapat digolongkan kedalam sebuah skandal, idol memiliki sebuah aturan mutlak dimana mereka tidak boleh melakukan hubungan (khusus) dengan seorang laki laki, termasuk ciuman. Karena hal tersebut dapat menyebabkan hilangnya sebagian besar fans laki laki karena mereka merasa dihianati.

12347680_556504437839467_6213737802565821389_n 12345482_556504491172795_3262661829330503928_n ciuman beiber

Tidak hanya fans asal jepang yang merasa dihianati akan hal ini (walaupun salah satu dari mereka akan melakukan kelulusan), seperti social media facebook yang membagikan foto foto diatas saat ini tengah ramai dengan kata kata kasar seperti “I’ll kill this guy. Kissing Kojiharu like that” (Aku Akan bunuh pria itu, mencium Kojiharu seperti itu), kill this guy broooo -,- (bunuh pria ini bro)chill guys, isnt it okay for girl to kiss another girl? (santai kawan, bukankah tidak apa-apa seorang wanita mencium wanita lainnya?)

Bahkan ada menuliskan komentar “She looks uncomfortable” (dia merasa tidak nyaman), Menjelaskan bahwa mereka terlihat merasa tidak nyaman diperlakukan seperti itu oleh beiber.

actually, i also hate this

aplikasi pengisian pulsa

Sumber: ANN (News) & Facebook (Comment)

aplikasi pengisian pulsa

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis