AniManga

Kabar Gembira! Setelah 2 Tahun Lamanya Melakukan Hiatus, “Hunter x Hunter” Akhirnya Akan Mulai Dilanjutkan Kembali!

Setelah 2 tahun lamanya melakukan hiatus, sang pengarang, Yoshihiro Togashi akhirnya sembuh dari penyakit yang dideritanya dan akan kembali melanjutkan Hunter x Hunter


Sekarang anda sudah dapat bernafas lega, setelah banyaknya rumor tak enak beredar seputar Hunter x Hunter yang ‘katanya’ tak akan dilanjutkan kembali karena author yang jatuh sakit sejak 2 tahun lalu tak kunjung membaik. Namun telah dipastikan bahwa Hunter x Hunter akan kembali menghiasi halaman majalah Shounen Jump dalam waktu dekat.

Baru saja, sebuah halaman di situs Shounen Jump+ telah dibuat dan menginformasikan bahwa Yoshihiro Togashi telah sembuh dari penyakit yang dideritanya dan akan kembali melanjutkan Hunter x Hunter, disebutkan bahwa akan manga akan kembali melanjutkan cerita pada arc Ankoku Tairiku. Detail lebih banyak akan diumumkan pada Sabtu nanti di majalah Shounen Jump.

Hunter x hunter kembali dilanjutkan 2

Sebuah kabar yang cukup melegakan hati, karena sudah lama sejak terakhir kali Hunter x Hunter muncul di Jump. Awal dari pengumuman Hunter x Hunter melakukan hiatus panjang ini diumumkan pertamakali di bulan Agustus tahun 2014, kemudian kembali diumumkan melakukan hiatus selama 2 minggu, namun pada akhirnya manga berstatus hiatus hingga saat ini.

Hunter x hunter kembali dilanjutkan 2

Finally, Gon and others will be back to us.

Mengingat manganya sudah dipastikan akan kembali dilanjutkan, walaupun adaptasi anime ini dikerjakan oleh Madhouse, datangnya adaptasi anime hanya tinggal menunggu waktu, mengingat alasan utama mereka berhenti mengerjakan Hunter x Hunter bukan karena budget ataupun penjualan BD yang kurang laku, melainkan bahan cerita yang memang sudah habis.

Sumber: ANN