J-Pop Culture

Kapal Perang Moe? Sekarang Giliran Pedang Moe untuk Dipamerkan!

aplikasi pengisian pulsa

Kapal Perang Moe? Sekarang Giliran Pedang Moe Di Pameran , Masih ingat dengan seri Anime Kapal Perang bersejarah jepang yang kemudian diadaptasi menjadi bentuk karakter karakter Moe di Sebuah Card Game? Yup, itulah Kantai Collection, Yang menampilkan Kapal perang Moe, yang berhasil menarik banyak minat orang orang untuk mengenal lebih banyak tentang Kapal kapal bersejarah

Dan Sekarang, Sebuah pameran yang bertemakan perang akan menampilkan Ilustrasi pedang moe di pameran merekapedang moe

aplikasi pengisian pulsa

Pameran yang diberikan nama “Shinken Shōjo no Nihontō-ten” (Pameran Shiken Pedang Gadis Jepang) akan menampilkan Beberapa pedang jepang terkenal, seperti Kōsetsu Samonji, Heshikiri Hasebe, Juzumaru Tsunetsugu, dan Nikkari Aoe.

pedang Nikkari Aoe

Nikkari Aoe

Pedang ditampilkan bersama dengan “kembaran” dari aslinya, dibuat oleh pandai besi yang sama, dan replika dibuat oleh master modern. Hal ini memungkinkan para penggemar untuk mengetahui bagaimana pedang sebelum diasah. Sekitar 30 pedang akan dipajang.

Pedang juga disajikan dengan setara manusia mereka dari Shinken !!, Sebuah nama dari game online populer di Jepang. Karakter Baru Shinken !! akan melakukan debut sebelum rilis resmi mereka.

aplikasi pengisian pulsa

custard chocolate

Event ini akan diadakan bersamaan dengan pihak lainnya, seperti Okatana Joshi Kai (Konvensi Pecinta Pedang Perempuan) dan Tanren Kai (Konvensi Tempa), yang memungkinkan generasi baru penggemar pedang untuk berbaur dengan pandai besinya.

Pameran berlangsung sampai 13 September dengan tarif ¥ 800 untuk orang dewasa dan ¥ 500 untuk anak anak

Disisi lain, Card Game, Kantai Collection memperkenalkan Beberapa desain musim panas Gadis kapal  mereka, Dan salah satunya diantaranya adalah pahlawan Poi! Poi! Poi! kita Yuudachi

yuu poi

aplikasi pengisian pulsa

Sumber: ANN

aplikasi pengisian pulsa

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published.

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis