re zero anime delay 2

Dikarenakan Siaran Khusus, Episode 8, 9 dan 10 “Re: Zero” Terancam Akan Mengalami Penundaan (Delay)


Episode 8, 9, 10 Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Diperkirakan Akan Mengalami Perubahan Jadwal Siaran, dan Ada Kemungkinan Anime Akan Di-Delay Selama Periode Waktu Yang Telah Ditentukan


Tiba tiba berhenti di waktu sebelum penyelesaian klimaks dimulai tentunya adalah hal yang cukup disayangkan, dan dalam kasus Re: Zero, hal ini akan mungkin terjadi mulai minggu depan.

Melalui situs resminya, para staff Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu mengumumkan kemungkinan terjadinya perubahan jadwal untuk penyiaran episode 8, 9, dan 10.

Hal ini dikarenakan channel yang menyiarkan seri anime yang masih airing ini, yakni TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi melakukan siaran khusus “French Open tennis 2016 relay” yang diselenggarakan selama 3 minggu berturut turut, mulai 22 Mei sampai 5 Juni 2016.

Pihak Sponsor Situs Kami:

re zero anime delay

Para staff juga menyampaikan akan adanya kemungkinan skenario terburuk, dimana jika mereka tidak kunjung mendapatkan slot siaran kosong, dengan sangat menyesal mereka tidak akan menayangkan anime selama jangka waktu tersebut.

Dikatakan jika saat ini para staff tengah mengusahakan mencarikan jalan keluar atas penundaan ini. Informasi lebih lanjut akan diumumkan melalui akun twitter dan situs resmi jika keputusan telah ditetapkan.

Sumber: Re: Zero Official Site

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

2 thoughts on “Dikarenakan Siaran Khusus, Episode 8, 9 dan 10 “Re: Zero” Terancam Akan Mengalami Penundaan (Delay)

  1. Min ,fairy tail movie yg ke 2 kapan dirilis,soalnya ada kabar bakalan rilis besok,betul apa salah,mohon infonya.

    1. Salah,,,
      Saat ini belum ada pengumuman dari source terpercaya seperti Crunchyroll ataupun Animenewsnetwork akan hal ini. Jikapun ada yang dirilis besok itu adalah Fairy Tail: Yousei-tachi no Batsu Game, yang merupakan sebuah OVA

      Tapi lumayan menarik kok OVA-nya

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...