AniManga

Dikarenakan Siaran Khusus, Episode 8, 9 dan 10 “Re: Zero” Terancam Akan Mengalami Penundaan (Delay)

Episode 8, 9, 10 Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Diperkirakan Akan Mengalami Perubahan Jadwal Siaran, dan Ada Kemungkinan Anime Akan Di-Delay Selama Periode Waktu Yang Telah Ditentukan


Tiba tiba berhenti di waktu sebelum penyelesaian klimaks dimulai tentunya adalah hal yang cukup disayangkan, dan dalam kasus Re: Zero, hal ini akan mungkin terjadi mulai minggu depan.

Melalui situs resminya, para staff Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu mengumumkan kemungkinan terjadinya perubahan jadwal untuk penyiaran episode 8, 9, dan 10.

Hal ini dikarenakan channel yang menyiarkan seri anime yang masih airing ini, yakni TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi melakukan siaran khusus “French Open tennis 2016 relay” yang diselenggarakan selama 3 minggu berturut turut, mulai 22 Mei sampai 5 Juni 2016.

re zero anime delay

Para staff juga menyampaikan akan adanya kemungkinan skenario terburuk, dimana jika mereka tidak kunjung mendapatkan slot siaran kosong, dengan sangat menyesal mereka tidak akan menayangkan anime selama jangka waktu tersebut.

Dikatakan jika saat ini para staff tengah mengusahakan mencarikan jalan keluar atas penundaan ini. Informasi lebih lanjut akan diumumkan melalui akun twitter dan situs resmi jika keputusan telah ditetapkan.

Sumber: Re: Zero Official Site