AniManga

Kembali Setelah 27 Tahun, Inilah Perbedaan Dulu dan Sekarang Anime “Osomatsu-san”

osomatsu

Kembali Setelah 27 Tahun, Inilah Perbedaan Dulu dan Sekarang Anime “Osomatsu-san”, Sudah sempat menonton Anime Osamatsu-kun, jika sudah, tentunya anda tahu apa yang mencolok dari anime tersebut, yup dari Segi Komedi dan banyaknya plesetan dari beberapa anime populer saat ini seperti Love Live, Kuroko, Haikyuu, SnK, Naruto, Bleach. Salah satu anime yang telah menarik perhatian banyak orang

Sahabat FAI juga sebelumnya tidak sempat menduga bahwa Osomatsu-san akan menjadi anime dengan ‘Gaya yang Cocok dengan Jaman ini’. Sebab minimnya visual, desain karakter, dan detail lainnya menjelang penayangan anime ini.

Visual yang dibagikan Studio Perrot (Studio yang memproduksi Anime ini)

osomatsu kun

Osomatsu-kun diciptakan oleh seniman manga legendaris Alm.Akatsuka Fujio pada tahun 1962, yang kemudian mendapat adaptasi anime TV pada tahun 1966. Tahun 1966 adalah masa di jepang masih berada di era Showa, era dimana warna dari Anime masih belum ditemukan. Anime kemudian mendapat remake tahun 1988 dengan nama yang sama, dan sekarang 27 tahun telah berlalu dan anime mendapat sekuel berjudul Osomatsu-san, yang menyatakan bahwa mereka sekarang kembali dalam wujud orang dewasa. Namun sikap usil mereka tetap dipertahankan seperti kisah Aslinya.

Osomatsu-kun (1966)

Osomatsu-san (2015)

Banyak orang yang berkata bahwa ‘Osomatsu-san’ akan mengalahkan Gintama, yang juga sama sama bergenre Parody, menurut saya pribadi, Gintama walaupun memang bergenre Parody, yang membuat Gintama tetap mendapatkan serialiasasi di JUMP selama ini bukan hanya karena Parody, melainkan kisah yang benar benar kompleks dan kreatif, anda akan dapat merasakan Canda tawa, Pertempuran, Drama, dll. Jadi masih terlalu cepat untuk mengatakan Osomatsu-san dapat mengalahkan Gintama.

DreamosomatsuReality
osomatsu 2

Namun, di beberapa forum online disebutkan bahwa Episode selanjutnya dari Osomatsu-san akan kembali ditayangkan dalam desain dan gaya yang sama seperti Era Showa seperti yang telah dibagikan di PV nya

Namun dilihat dari episode pertamanya, anime ini dapat dikategorikan kedalam anime yang cukup menghibur bukan?