AniManga

Kembalinya Takasugi?! Gintama Akan Memasuki Arc “Shogun Assassination” Pada Bulan Desember Mendatang

gintama arc

Kembalinya Takasugi?! Gintama Akan Memasuki Arc “Pembunuhan Shogun” Pada Bulan Desember Mendatang, Situs Resmi Gintama hari ini mengumumkan bahwa anime yang masih bertahan sejak spring lalu ini akan segera memasuki Arc baru “Shogun Assassination” pada 2 Desember nanti. Situs membagikan visual baru (diatas) untuk arc ini.

anime

Arc ini berpusat pada kejadian-kejadian setelah upaya pembunuhan yang gagal pada Shogun. Dengan Shogun yang berada dalam bahaya di Edo, upaya untuk mengamankan dan mengalihkan shogun dari Edo ke Kyo dilakukan . Disini, Gintoki akan berperan sebagai salah satu orang yang dijadikan sebagai pengalih perhatian dengan berpura pura sebagai Shogun, disini berperan sebagai Shogun palsu yang melalui rute daratan.

Ini adalah salah satu Arc terpenting sekaligus Klimaks yang sangat menegangkan dalam seri Manga Gintama, dalam Arc ini, keterlibatan Takasugi dan Harusame sangat mempengaruhi Arc ini. Tak hanya itu, salah satu makhluk hidup terkuat, Kamui yang merupakan seorang yato juga akan muncul di arc ini. Dan salah satu hal yang paling dinantikan para fans adalah Pertarungan mantan sahabat, Gintoki x Takasugi

Spoiler Arc

Tokugawa Shige Shige (Shogun) meninggal dengan kepala terpenggal oleh Hattori

[collapse]

Sumber: ANN