nisekoi tidak jadi berakhir

Kesalahpahaman, Manga Nisekoi Tidak Jadi Berakhir Minggu Ini


Nisekoi Akan Tetap Hadir di Majalah Weekly Shounen Jump Dalam Beberapa Minggu Kedepan


Bagi Anda yang telah membaca chapter terbaru Nisekoi dan sempat beranggapan kalau ini menjadi chapter terakhir, Anda tidak usah khawatir, karena berita yang sebelumnya menyatakan berakhirnya Nisekoi dalam 2 minggu kedepan ternyata hanyalah sebuah kesalahpahaman.

Kesalahpahaman ini bermula dari keterangan yang diberikan situs sumber, yakni Otakomu, Kitakubu, serta beberapa sumber lainnya yang salah mengartikan chapter 220 Nisekoi yang berjudulkan “The Last” atau 最後 (Saigo) yang berarti ‘akhirnya’ sebagai akhir dari seri manga itu sendiri, akan tetapi, pada kenyataannya, sebenarnya judul itu adalah sebuah ‘penanda’ yang diberikan Naoshi-sensei untuk memulai memberikan kisah misteri 10 tahun yang akhirnya terungkap.

Selain itu, berdasarkan keterangan Wikipedia dan MyAnimeList, manga ini dinyatakan masih dalam status on-going.

nisekoi tidak jadi berakhir 3

Pihak Sponsor Situs Kami:

Manga Nisekoi berpusat sekitar Ichijou Raku, seorang murid SMA biasa yang merupakan seorang penerus sebuah gang Yakuza yang menyukai Kosaki Onodera, seorang gadis yang sudah dikenalnya sejak masih SMP. Akan tetapi, untuk beberapa alasan tertentu, dia dipaksa untuk menjalin sebuah hubungan palsu dengan seorang gadis bernama Chitoge Kirisaki, dimana nyawa menjadi taruhannya.

Nisekoi memulai serialisasinya di Weekly Shounen Jump pada tahun 2011 dan Shueisha telah merilis kompilasi manga volume 22 pada 4 April lalu. Manga juga telah diadaptasi menjadianime 2 musim oleh Shaft.

Mengingat masih ada waktu, sepertinya Civil Wars masih akan tetap bertahan sampai beberapa minggu kedepan, walaupun sepertinya pemenang dari perang yang telah berlangsung selama 5 tahun tersebut sudah dapat diprediksi dengan melihat sebuah panel di chapter minggu ini.

nisekoi sepertinya memasuki final arc dalam waktu dekat 2

Perang telah dimulai kembali, Chitoge atau Onodera?!

Sumber: Wikipedia, MAL

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

14 thoughts on “Kesalahpahaman, Manga Nisekoi Tidak Jadi Berakhir Minggu Ini

    1. Untuk saat ini, tak ada pengumuman kapan tepatnya Magi Seasons ke-3 akan dirillis. Namun sebagai gantinya, kamu dapat menonton spin-offnya Magi: Sinbad no Bouken yang saat ini sedang airing.

      Yah, walaupun cerita dan MC-nya beda, ceritanya sama sama asik :3

  1. Mau iseng nanya min. Kirakira Shaft bakal nerusin Nisekoi ke season 3 ga ya? Apakah sdikit ada kabar ttg season 3?

    1. Jika mereka mengadaptasi ingin mengadaptasi seluruh cerita dari manganya , rasanya SHAFT tidak akan melanjutkan Nisekoi ke seasons 3, mengingat ada banyak hal yang menyimpang dari cerita utama (misteri gadis yang berjanji 10 tahun yang lalu)

      Jikapun mereka mengerjakan seasons 3, saya yakin mereka akan melakukan pemotongan pada bagian bagian tertentu (cerita yang menyimpang dari alur utama).

      Mengingat Nisekoi adalah manga populer, kemungkinan seasons 3 sebenarnya cukup besar, hanya saja, pasti akan terjadi pemotongan pada bagian bagian tertentu, itupun jika mereka tidak ingin merugi.

      1. Kemungkinan besar ADMIN tuh benar masalah nya setiap chapter dan vol dari anime nisekoi terkadang ceritanya gak nyambung trus, ya maksud nya setiap vol dan chapter permaslahan nya berbeda-beda gtu . Dan masalah season 3 dari anime nisekoi saya sepen dapat sama ADMIN. Semangat terus y ADMIN Ngpost Artikel lain nya 😀

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...