AniManga

Kesalahpahaman, Manga Nisekoi Tidak Jadi Berakhir Minggu Ini

Nisekoi Akan Tetap Hadir di Majalah Weekly Shounen Jump Dalam Beberapa Minggu Kedepan


Bagi Anda yang telah membaca chapter terbaru Nisekoi dan sempat beranggapan kalau ini menjadi chapter terakhir, Anda tidak usah khawatir, karena berita yang sebelumnya menyatakan berakhirnya Nisekoi dalam 2 minggu kedepan ternyata hanyalah sebuah kesalahpahaman.

Kesalahpahaman ini bermula dari keterangan yang diberikan situs sumber, yakni Otakomu, Kitakubu, serta beberapa sumber lainnya yang salah mengartikan chapter 220 Nisekoi yang berjudulkan “The Last” atau 最後 (Saigo) yang berarti ‘akhirnya’ sebagai akhir dari seri manga itu sendiri, akan tetapi, pada kenyataannya, sebenarnya judul itu adalah sebuah ‘penanda’ yang diberikan Naoshi-sensei untuk memulai memberikan kisah misteri 10 tahun yang akhirnya terungkap.

Selain itu, berdasarkan keterangan Wikipedia dan MyAnimeList, manga ini dinyatakan masih dalam status on-going.

nisekoi tidak jadi berakhir 3

Manga Nisekoi berpusat sekitar Ichijou Raku, seorang murid SMA biasa yang merupakan seorang penerus sebuah gang Yakuza yang menyukai Kosaki Onodera, seorang gadis yang sudah dikenalnya sejak masih SMP. Akan tetapi, untuk beberapa alasan tertentu, dia dipaksa untuk menjalin sebuah hubungan palsu dengan seorang gadis bernama Chitoge Kirisaki, dimana nyawa menjadi taruhannya.

Nisekoi memulai serialisasinya di Weekly Shounen Jump pada tahun 2011 dan Shueisha telah merilis kompilasi manga volume 22 pada 4 April lalu. Manga juga telah diadaptasi menjadianime 2 musim oleh Shaft.

Mengingat masih ada waktu, sepertinya Civil Wars masih akan tetap bertahan sampai beberapa minggu kedepan, walaupun sepertinya pemenang dari perang yang telah berlangsung selama 5 tahun tersebut sudah dapat diprediksi dengan melihat sebuah panel di chapter minggu ini.

nisekoi sepertinya memasuki final arc dalam waktu dekat 2

Perang telah dimulai kembali, Chitoge atau Onodera?!

Sumber: Wikipedia, MAL