J-Pop Culture

“Ketahuan Hamil”, Seiyuu Cantik Pecandu Narkoba Ai Takabe Tidak Jadi Ditahan

Ai Takabe

“Ketahuan Hamil”, Mantan Seiyuu Ai Takabe Pecandu Narkoba Tidak Jadi Ditahan, Tak lama setelah Ai Takabe, seiyuu yang dikenal akan pekerjaannya di anime “Kill Me Baby!” yang ditangkap atas penyalahgunaan obat narkoba dan psikotropika pada pertengahan oktober lalu, dan ditangkap kembali sebab mengkomsumsi Cocain, kini ia kembali menghebohkan dunia maya karena kehamilannya yang kini membuat penahanannya ditunda.

Dilaporkan oleh salah satu majalah lokal Jepang, Bunshun, Ai Nakayama atau nama panggung “Ai Takabe” saat ini sedang mengandung dan lepas dari hukuman penjara. Dikatakan bahwa hukumannya di ”tunda” karena keadaan Takabe dinilai masih kurang stabil di fase awal kehamilannya. Takabe sendiri baru tahu bahwa ia hamil setelah menjalani tes urine di kepolisian terkait kasus penggunaan narkotikanya.

ai takabe 2

Menurut majalah yang sama, Takabe bahkan tidak tahu ayah dari anak yang sedang dikandungnya. Dikatakan bahwa Takabe memiliki kehidupan malam yang cukup intens dan digosipkan sering kali melakukan hubungan seks dengan beberapa pria yang namanya tidak disebutkan kepada publik. Saat ditemui media selepas dari kantor polisi, Takabe memilih untuk tidak berkomentar dan langsung melaju ke mobil untuk pergi ke tempat lain.

Takabe membuat debut akting suaranya di seri anime Aoi Hana sebagai Fumi Manjoume. Dia juga telah menyuarakan karakter dalam anime seperti Hourou Musuko, Sacred Seven: Shirogane no Tsubasa, dan Kill Me Baby. Dia juga merupakan anggota dari kelompok idol Bishoujo Club 31, dan telah tampil dalam live-action serial televisi di Fuji TV dan TV Asahi.

Dengan ini, segala kemungkinannya untuk kembali ke dunia hiburan sudah sirna, mengkomsumsi narkoba, pemutusan kontrak oleh agensi, penarikan/penutupan anime yang melibatkan dirinya, dan kini hamil diluar nikah, terlebih lagi dia tidak mengetahui ayah dari anak yang dikandung karena banyak-nya pria yang pernah melakukan hubungan intim dengannya. Sangatlah sulit untuk mengembalikan imej yang sudah terlanjur hancur 

Sumber: Yaraon via JOI