AniManga

[UPDATED] Kisah Kehidupan Harmonis Kakak Beradik “Yosuga no Sora” Akan Dapatkan Sebuah Pengumuman Penting!

 Mesin Pachinko? Sekuel? OVA? Seri Baru? Atau Mungkin Ero-Game? Apapun Itu, Sepertinya Akan Ada Kabar Baru Untuk Serial Anime Kakak Berandik Ini


Seperti yang tertuliskan didalam judul, kayaknya anime yang (mungkin) telah menjadi salah satu starter yang membuat kebanyakan orang tertarik untuk memasuki dunia per-wibuan selain Aki Sora/Kiss x Sis ini sepertinya akan membuat debut barunya dalam waktu dekat.

Kemarin hari, akun twitter @katahito telah memposting sebuah tweet, tweet tersebut memperlihatkan Haruking dari King Records, pembawa acara web radio Haruki no Sora, bersama produser anime Hayashi Haruki, yang memproduseri seri TV Yosuga no Sora, tengah membahas sesuatu. Dalam tweet-nya tersebut, ia memberikan sebuah hint dengan menuliskan 近々、何かあるよ!(Nanika aru yo!), yang berarti ‘akan ada sesuatu terkait seri tersebut dalam waktu dekat’.

Dari yang saya lihat dari kolom komentar di Yaraon!, ada beberapa yang berspekulasi ini akan menjadi sebuah live-action beserta request-nya agar Kanna Hashimoto, seorang idol muda dari grup Rev. from DVL untuk memerankan peran sang adik, ada pula yang menyebutkan YnS akan menggelar kolaborasi dengan ‘sesuatu’ dan tidak sedikit pula yang menyebutkan ini akan menjadi pertanda dibuatnya sekuel serial anime ataupun VN-nya sendiri.

Jika anda sama seperti saya, sebagai orang yang memulai menyukai anime dimulai dari genre ecchi, pastinya Yosuga no Sora telah menjadi salah satu seri yang akan membawa nostalgia tersendiri.

yosuga no sora sekuel 2

Walaupun di jepang serial ini tayang tengah malam, jarang jarang ada anime yang memiliki scene netn*t ditayangkan dalam bentuk serial tv selama 1 musim penuh. 

[UPDATED]

Sehari setelah pengumuman tersebut dibuat, baru saja dikonfirmasi bahwa yang dimaksud dengan ‘pengumuman penting’ disini ternyata adalah re-run Yosuga no Sora di channel TV AT-X pada 24 April 2016. Jadi, sayang banget, untuk saat ini kamu tidak dapat melihat kelanjutan kisah Sora-chan bersama sang kakak yang begitu peduli padanya.

Sumber: Yaraon!