Game

KOEI Tecmo akan Merilis “Non-Warriors” Game

KOEI Tecmo akan Merilis “Nonm berbaga-Warriors” Game, KOEI Tecmo, Sebuah perusahaan pembuat sekaligus penerbit banyak Video Game populer yang dibuat dalam berbagai platform baik itu Playstation 2 ,Playstation 3, bahkan sampai PC. Beberapa game terkenal yang pernah diterbitkan KOEI Tecmo kebanyakan merupakan game yang termasuk kedalam kategori “Warriors”, Seperti Samurai Warriors Series, Dynasty Warriors Series, Warriors Orochi.

Dan sekarang, Sebuah halaman telah dibuat oleh KOEI TECMO membagikan sebuah Teaser di judul game baru dari Omega Force yang mencantumkan “This is Not “Warriors”. ”

koei merilis game non warrior

Baik website dalam bentuk bahasa Jepang ataupun English menyatakan bahwa game baru yang akan mereka buat tidak termasuk kedalam kategori “Musou/ Warriors“. Mengingat bahwa terbitan KOEI yang tersukses adalah game dengan kategori warriors. Apakah mungkin mereka ingin membuat sesuatu yang “fresh” dan mencoba untuk menambahkan project yang akan mencangkup game seperti Dating Sims? 

warriors game collection

Disisi lain, Game game yang dibuat di KOEI seperti One Piece, Fist of the North Star, and Mobile Suit Gundam secara teknis merupakan game yang tergolong kedalam kategori “Musou”, apakah mungkin mereka akan membuat game yang seperti game tersebut?one piece

Dalam kurun waktu 7 Hari kita akan mengetahuinya, Semoga saja langsung diu

mumkan, dalam platform apa saja game tersebut dapat dimainkan.

Sumber: My Game News Flash

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published.

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis