1. Selamat Datang, Guest!

    KOI (Komunitas Otaku Indonesia) Adalah Sebuah Situs Kecil Yang Beranggotakan Para Pecinta Anime, Manga, Dan Segala Hal Yang Berhubungan Dengan J-Pop Culture.

Recent Activity

Activity stream for all registered members at Komunitas Otaku Indonesia (KOI).

  1. Nuda posted a new thread.

    Rekomendasi Anime School yang Populer dan Seru

    Apa kalian gak bosen nonton itu-itu aja ? Seperti action, adventure, super power, dan lain-lain. Coba kamu nonton anime school ditambah...

    Forum: Anime

    Jul 27, 2017 at 1:51 PM
  2. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread Kungfu Web Novel.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 26, 2017 at 5:59 PM
  3. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread Tempat asik baca Light Novel.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 26, 2017 at 5:59 PM
  4. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread Selain Baka-Tsuki, Dimana Website Tempat Baca Light Novel Online?.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 26, 2017 at 5:57 PM
  5. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread LN Indonesiaa juga gk kalah seru lo!.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 26, 2017 at 5:55 PM
  6. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread Kenapa Monogatari Series Menjadi Seri Ini Sangat Diminati.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 26, 2017 at 5:54 PM
  7. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread Anime atau Kartun tahun 1990-an yang Legend.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 23, 2017 at 10:14 PM
  8. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread Kapan Seasons 4 HighSchool DxD dirilis?.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 23, 2017 at 10:14 PM
  9. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread Rekomendasi Anime Horror Terbaik yang Pernah Ada.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 23, 2017 at 10:13 PM
  10. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread 10 Alasan Kenapa Otaku Lebih Menyenangkan.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 23, 2017 at 10:13 PM
  11. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread Rekomendasi Anime Summer 2017.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 23, 2017 at 10:12 PM
  12. Nuda posted a new thread.

    Rekomendasi Anime Summer 2017

    Mumpung lagi summer nih gays, anime baru mulai bermunculan. Tapi pengen nnton yang mana ya, bingung ? Yuk cek disini 10 Anime Summer...

    Forum: Anime

    Jul 23, 2017 at 10:23 AM
  13. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread ASK TOLONG PENCERAHAN NYA TENTANG ARC KOYOMI DEAD DI KOYOMIMONOGATARI.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 22, 2017 at 7:27 PM
  14. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread 10 Alasan Kenapa Otaku Lebih Menyenangkan.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 22, 2017 at 7:26 PM
  15. kungfuwebnovel membalas sesuatu pada thread Rekomendasi Anime Horror Terbaik yang Pernah Ada.

    Bengong karena gak ada bacaan seru? Di DUNIA WEB NOVEL banyak novel-novel bagus loh. Ada banyak novel yang dicari. Coba aja langsung ke...

    Jul 22, 2017 at 7:24 PM
Loading...
×
beli pulsa online dengan harga murah