1. Selamat Datang, Guest!

    KOI (Komunitas Otaku Indonesia) Adalah Sebuah Situs Kecil Yang Beranggotakan Para Pecinta Anime, Manga, Dan Segala Hal Yang Berhubungan Dengan J-Pop Culture.

13 Anime Comedy Terbaik & Tergokil Yang Dijamin Bikin Ngakak!

Diskusi di 'Anime' dimulai oleh Nice_Kimi, Dec 25, 2015.

  1. Nice_Kimi

    Nice_Kimi Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    155
    Like Diterima:
    10
    Mau sedikit berbagi rekomendasi anime yang pernah saya tonton :), silahkan disimak beberapa ulasan saya terkait beberapa daftar anime comedy terbaik yang akan saya rekomendasikan kali ini

    1. Tonari no Seki-kun
    anime comedy terbaik.jpg
    Sinopsis: Comedy, School, Seinen
    Tonari no Seki-kun berkisah tentang seorang siswi bernama Rumi Yokoi yang duduk di sebelah cowo yang dikenal dengan nama “Seki-kun”. Selama kelas berlangsung, Seki-kun tidak pernah memperhatikan pelajaran dan malah menciptakan dunianya sendiri di mejanya seperti membuat lapangan golf di mejanya atau membuat sebuah perang di mejanya hanya dengan mengandalkan barang-barang yang ada di sekitarnya.
    Review:

    Tonari no Seki-kun adalah sebuah anime durasi pendek, berbeda dengan anime biasanya yang memiliki durasi 24 menit per episode, Tonari no Seki-kun hanya berdurasi selama 8 menit per episodenya.

    Cerita utama di anime ini adalah kegokilan seorang pria yang berada di sebelah tempat duduk, Rumi Yokoi, pria yang diberi nama Seki-kun itu selalu melakukan hal hal aneh sekaligus spektakuler setiap jam pelajaran dimulai, mulai dari membuat tumpukan domino sepanjang kelas, bermain drum, membuat rumah, membuat anime, pokoknya gokil deh.

    Terutama waktu liat eksperesi Rumi-chan melihat tingkah laku Seki-kun ekspresinya lucu >.< . Dijamin anime comedy ini dapat mengisi waktu luang kamu yang penuh kebosanan.


    2. Seitokai Yakuindomo
    anime comedy terbaik 2.jpg
    Genre: Comedy, School, Shounen
    Sinopsis:

    Tsuda Takatoshi bersekolah di Ousai Academy, sebuah SMA yang asalnya hanya dikhususkan untuk murid-murid wanita, kemudian dirubah menjadi campuran karena menurunnya angka kelahiran di Jepang dengan perbandingan antara pria dan wanita di sekolah tersebut adalah 28:524. Di hari pertamanya, dia dipaksa untuk masuk menjadi wakil presiden ketua OSIS yang mewakili semua pria untuk menjadi salah satu anggota staff OSIS. Cerita ini secara garis besar menceritakan tentang Tsuda dan anggota OSIS yang saling berinteraksi satu sama lain dengan candaan yang kocak.

    Sekarang Takatoshi menemukan dirinya dikelilingi oleh gadis-gadis gila yang melakukan apa pun kecuali menakuti dia dengan pembicaraan terus terang mereka tentang produk-produk kewanitaan dan, apa yang lebih buruk, menganggap dia adalah jenis terburuk manusia, semacam itu yang tidak bersih dirinya dan jam tangan porno sepanjang hari panjang.
    Review:
    Sebuah anime yang dipenuhi harapan oleh semua pria yang ada di dunia ini, dimana karakter utama bersekolah disebuah sekolah yang hanya dihadiri oleh sedikit pria dan kebanyakan dihuni oleh para perempuan saja

    Yang membuat anime ini menarik adalah anggota OSIS yang hampir semuanya memiliki pikiran jorok, lelucon lelucon yang digunakan dalam anime ini adalah lelucon lelucon jorok, seperti lelucon seputar oppai, organ vital pria (pen*s), basah (cewek), Onani, fap fap, mansturbasi, dan masih banyak lelucon jorok lainnya.

    Pokoknya bagi kamu yang lagi cari anime yang dipenuhi oleh lelucon jorok, sepertinya Seitokai Yakuindomo adalah pilihan yang tepat bagi kamu ynag ingin mengisi waktu luang dengan ketawa ketawa setiap hari, pokoknya gokil deh ni anime comedynya

    Gokilnya kagak nahan >.<

    3. Binbougami Ga!
    anime comedy terbaik 3.jpg
    Genre: Comedy, Parody, Shounen, Supernatural
    Sinopsis:
    Sakura Ichiko, gadis berambut abu-abu yang berdada besar seperti semangka, dia cantik, seksi, kaya, anggun dan dibenci para gadis lain. Dia dibenci karena selalu mendapatkan perhatian dari semua teman lelaki di sekolahnya, dia bisa begitu karena menyerap terlalu banyak energi keberuntungan dari orang lain. Maka dari itu, Momiji nama seorang Dewa Kesialan berusaha menyerap kembali energi itu dan akan membagikannya pada orang yang tak mampu. Apakah Momiji bisa melakukannya?
    Review:


    Daya tarik anime ini adalah pada saat dewa miskin ingin mengambil energi keberuntungan dari Sakura Ichiko karena Sakura Ichiko memiliki energi keberuntungan jauh lebih besar dari pada manusia pada umumnya

    Kamu tau nggak kenapa Dewa kemiskinan ingin mendapatkan energi keberuntungan dari Ichiko? itu karena ichiko memiliki kemampuan untuk menyerap energi keberuntungan orang lain Jadi kalau dia terlalu lama bersama orang lain dia akan menyerap energi keberuntungan orang lain dan menyebabkan orang terdekatnya bernasib buruk

    Di dalam anime ini kamu akan menemui banyak kejadian lucu seperti parodi Naruto, One Piece, dan banyak anime populer lainnya. Ini adalah anime parodi

    Pokoknya direkomendasikan deh sama kamu yang pengen pengen nonton anime anime gokil. Selain Comedy, kamu juga bakal yang menyedihkan tapi tenang aja ini berakhir dengan happy ending


    4. Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai
    anime comedy terbaik 4.jpg
    Genre: Comedy, Ecchi, School
    Sinopsis:
    Kisah tentang seorang Pahlawan Cangcut yang bernama Kajo Ayame alias “Si Salju Biru.” Demi menyebarkan lelucon kotornya terhadap publik yang selalu menjaga moral, dia bertekad untuk menyebarkah lelucon-lelucon kotor berbau seks, katanya hal kotor itu adalah hak bagi semua orang. Untuk melancarkan tekadnya itu dia mengajak seorang murid cowok yang bernama Okuma Tanukichi dengan paksa untuk melakukan aksi bejatnya itu.
    Review:

    Kalau anime yang satu ini baru aja ditayangkan sejak bulan Juli yang lalu namun sudah memiliki ratingnya sendiri di kalangan pecinta anime, pokoknya keren banget deh kamu yang suka sama anime ecchi

    Anime ini berlatar di Jepang dimana sebuah peraturan “pelarangan hal hal dan perkataan lelucon jorok“ telah ditetapkan, peraturan ini mewajibkan semua orang untuk tidak mengatakan hal-hal atau melakukan hal-hal jorok. Karena hal ini, generasi muda tidak mengetahui pengetahuan apapun yang berhubungan seks.

    Untuk itulah terdiri lah beberapa beberapa organisasi yang menentang peraturan ini dan berusaha menghapuskan peraturan tersebut. Kelompok-kelompok ini disebut dengan teroris lelucon jorok

    Sedangkan karakter protagonis utama dalam anime ini, yaitu Tanukichi Okuma sendiri sebenarnya adalah karakter yang polos, Namun karena alasan tertentu dia justru menjadi teroris lelucon jorok yang bernama SOX yang dipimpin oleh Kajou Ayame, yang merupakan wakil OSIS di sekolahnya

    Secara rahasia mereka melakukan operasi operasi pemulihan lelucon lelucon jorok yang menantang pemerintah dan Anna, yang merupakan ketua OSIS sekaligus orang yang dikagumi oleh Okuma

    Di anime ini kamu tidak perlu khawatir adegan-adegan hentai, Karena setelah saya menonton anime ini tidak ada adegan seks dan hanya menghadirkan konten-konten ecchi saja. Namun karena inilah banyak orang yang menyukai anime ini karena memiliki komedi dijamin membuat perut sakit waktu anda menontonnya


    5. Nichijou
    anime comedy terbaik 5.jpg
    Genre: Comedy, School, Slice of Life
    Sinopsis:
    Kehidupan sehari-hari yang sebenarnya jarang kita alami sehari-hari (Namanya juga anime =) dan juga keunikannya, mulai dari bangun tidur, berangkat sekolah (Yang tentunya juga unik), pulang sekolah, sampai tidur lagi, namun membuat saya harus mengutip satu kalimat dari atas Kehidupan sehari-hari yang sebenarnya jarang kita alami sehari-hari (Namanya juga anime =).
    Review:

    Ini adalah sebuah anime yang dianimasikan oleh Kyoto animation, yang dikenal akan anime anime moe.
    Seperti judulnya, anime ini berlatar di kehidupan sekolah sehari-hari. Walaupun dikatakan sehari-hari, cerita-cerita yang dihadirkan dalam cerita-cerita yang menarik dari kehidupan sekolah saja.

    Scene yang lucu? Kalau disebutkan satu-satu rasanya terlalu kebanyakan, saya akan Coba sebutkan beberapa saja ya. Diantaranya: Keseharian pergi ke sekolah dengan menggunakan jet pribadi, pertarungan keseharian ketua kepala sekolah dengan Kijang, kucing yang dapat berbicara, murid yang bodoh nya gak ketulungan, dan masih cerita cerita comedy gokil lainnya.


    6. Danshi Koukousei no Nichijou
    anime comedy terbaik 6.jpg
    Genre: Comedy, School, Shounen, Slice of Life
    Sinopsis:
    Sebagai murid SMU, Tadakuni, Hidenori, Yoshitake, dan semua teman mereka menghabiskan waktu luang di antara pelajaran dengan ide serta aktivitas yang tidak biasa.
    Review:

    Tak jauh berbeda dengan nichijou, anime ini juga berlatar di sekolah yang membedakannya adalah Ini adalah sebuah anime yang memusatkan cerita pada kehidupan sekolah khusus cowok.

    Hampir semua pecinta anime asal Indonesia pernah menonton anime yang satu ini, karena anime ini dikenal akan komedi yang dijamin gokil.

    Jika kamu ingin berharap menemukan Romance Comedy Jangan harap kamu menemukannya di anime yang satu ini karena anime yang satu ini sangat minim perempuan. Jika seorang karakter perempuan dimunculkan, wajah mereka akan ditutup oleh rambut, bayangan, dan obyek obyek lainnya untuk menyembunyikan wajah mereka. Dan hanya beberapa wanita saja yang wajahnya diperlihatkan didalam anime yang satu ini.

    Pokoknya kamu dijamin ngakak nonton anime komedi yang satu ini


    7. B Gata H Kei
    anime comedy terbaik 7.jpg
    Genre: Comedy, Ecchi, Romance, School, Seinen
    Sinopsis:
    Yamada punya impian memiliki seratus orang teman seks, tapi karena alasan pribadi, dia ingin memulainya dengan seseorang yang juga belum berpengalaman. Dia lalu menetapkan teman sekelasnya sendiri, Kosuda Takashi, sebagai sasaran pertamanya. Namun, ternyata butuh kerja keras untuk bisa menggoda Takashi yang polos, dan setelah mengenal pemuda itu lebih jauh, niat awal Yamada untuk menjadikannya sekadar teman seks pun perlahan berubah.
    Review:

    B Gata H kei menceritakan seorang gadis yang bernama Yamada. Gadis ini memiliki wajah yang manis cantik dan dikagumi banyak orang. Walaupun dia adalah wanita yang cantik, Dia memiliki kekhawatiran terhadap sesuatu, Anda tahu apa itu? Dia masih perawan, dengan kata lain dia tidak pernah melakukan seks sebelumnya.

    Yamada memiliki sebuah tujuan, yaitu memiliki ratusan teman seks, karena itu dia harus mencari partner untuk menjadi yang “pertama kali” untuknya. Untuk beberapa alasan tertentu, dia sangat selektif mencari “orang yang pertama” baginya. Dia tidak ingin melakukan seks dengan orang yang sudah berpengalaman, karena dia malu karena masih perawan, untuk itu dia mencari partner yang juga perjaka.

    Dipilihlah Kosuda Takashi, yang merupakan teman sekelasnya, dimana kebetulan dia juga merupakan seorang perjaka. Sedikit demi sedikit mulai mendekati Takashi untuk dijadikan yang pertama kali untuknya.

    Walaupun niat awalnya hanya menjadikan Takashi sebagai teman seks, hubungan Takashi dan Yamada sedikit demi sedikit mengarah ke arah romantis dibandingkan hanya sekedar teman seks

    Disinilah dimulai hubungan romance comedy antara perawan dan perjaka dalam menjalin hubungan romantisnya, selalu ada saja ke gokilan dalam mereka menjalin hubungan, mereka berdua sama-sama tidak pernah menjalin hubungan dengan lawan jenis sebelumnya, jadi ini menjadi pertama kalinya untuk mereka berdua.

    Romance OK!, Comedy Ok!. Oke pokoknya Romance Comedy banget direkomendasikan kamu buat kamu yang lagi cari anime romance Comedy. Sumpah gokil banget ini anime.


    8. Baka to Test to Shoukanjuu
    anime comedy terbaik 8.jpg
    Genre: Comedy, Romance, School, Super Power
    Sinopsis:
    Cerita berpusat di sekitar seorang anak bernama Akihisa Yoshii, juga dikenal sebagai idiot atau " Baka "dari anime berjudul. Dia menghadiri Fumizuki Academy, sebuah sekolah di mana staf kaku membagi siswa berdasarkan hasil nilai akademis mereka. Pada awal sekolah, siswa akademis diurutkan berdasarkan nilai tes masuk ujian. Semakin tinggi nilai, semakin tinggi kelas, dan lebih baik manfaat. Dalam kasus ini, Kelas A diisi dengan skor tertinggi siswa, karena itu, kelas mereka dipenuhi dengan barang-barang bergengsi (AC, kursi mewah, laptop, snack bar gratis, dll), sedangkan keadaan kelas F kebalikan dari itu, yang hanya difasilitasi furniture seperti tikar dan meja-meja kayu.

    Disinilah kisah kisah gokil kelas F dimulai!
    Review:

    Sebuah kelas yang dipenuhi oleh orang-orang bodoh, terutama terutamanya sendiri gokil banget.

    Di anime ini kamu dapat menemukan seorang laki laki bernama Hideyoshi yang dikarenakan ke-cute annya, orang orang kesulitan menentukan jenis kelaminnya. Bahkan Hideyoshi dibuatkan sebuah kamar mandi yang dikhususkan untuk dia sendiri, karena orang-orang kesulitan untuk menentukan apakah dia wanita atau laki-laki karena kebiasaannya berbusana. Walaupun sebenarnya sudah jelas jelas merupakan seorang laki-laki


    Di anime ini juga kamu akan menemui Romance Comedy, Komplit deh pokoknya anime ini.


    9. Beelzebub
    anime comedy terbaik 9.jpg
    Genre: Action, Comedy, Demon, School, Shounen, Supernatural
    Sinopsis:
    Mengisahkan tentang Oga Tatsumi, murid kelas satu dari “SMA Ishiyama”, sekolahnya para preman. Suatu hari ketika dia sedang tidur di dekat sungai, dia melihat seorang manusia mengapung dan dia menariknya keatas. Orang itu lantas membelah dirinya menjadi dua dan memperlihatkan seorang anak bayi. Anak ini adalah putra dari raja Demon dan dipilih untuk menjadi raja. Bagaimanakah cerita selanjutnya?
    Review:

    Nah kalau anime ini beda lagi, anime yang memiliki cerita karakter utama yang menemukan seorang bayi di tepi sungai yang ternyata adalah anak raja iblis. Karakter utama di dalam anime ini, Oga Tatsumi di wajibkan untuk merawat anak raja iblis

    Oga Tatsumi adalah seorang berandalan tangguh dari sekolah Ishiyama dimana dia memiliki kekuatan yang lebih kuat dari orang orang pada umumnya. Walaupun merupakan seorang berandalan dia hanya menghajar orang-orang yang menantangnya saja

    Di anime ini kamu akan melihat seorang berandalan yang diberikan tugas untuk merawat anak raja iblis dan keseharian yang dilaluinya.

    Berbagai kesulitan dilewati oleh Oga Tatsumi untuk merawat anak ini, karena anak ini bukanlah anak biasa melainkan anak raja iblis yang memiliki kekuatan magis. Sebagai contoh, bayi ini akan mengeluarkan tegangan listrik ketika menangis.

    Kelucuan anime ini adalah keseharian dari Oga Tatsumi dalam menjaga anak raja iblis. Selain itu, action di anime ini juga lumayan menarik. Pokoknya lumayan anti mainstream dah anime ini


    10. Gekkan Shoujo Nozaki-kun
    anime comedy terbaik 10.jpg
    Genre: Comedy, Romance, School, Shoujo
    Sinopsis:
    Mengisahkan mengenai seorang siswi kelas 2 SMA bernama Sakura Chiyo. Di suatu sore sepulang sekolah, alih-alih beranjak kembali ke rumah, Chiyo sedang beres-beres mempersiapkan dirinya. Segenap keyakinan diri dikumpulkan, dan tak lupa pula merapihkan wajah.

    Segala persiapan tersebut dilakukan oleh Chiyo untuk melakukan hal yang penting dalam hidupnya. Langkah kakinya pun beranjak menuju sebuah ruang kelas yang masih diisi oleh salah seorang murid. Murid tersebut bernama Umetarou Nozaki, dan sore ini, Chiyo bermaksud untuk mengutarakan perasaan cintanya terhadap Nozaki.

    Dengan segala keberanian yang sudah ia kumpulkan, Chiyo pun menyatakan perasaanya. Namun karena sedikit grogi, Chiyo mengatakan kepada Nozaki bahwa selama ini ia menjadi fans berat Nozaki. Apa yang didapat Chiyo ternyata tidak sesuai harapan, alih-alih mendapatkan jawaban, ia justru mendapat tanda tangan Nozaki dengan nama Yumeno Sakiko.

    Review:

    Gekkan Shoujo nozaki-kun adalah sebuah anime baru yang ber genre romance Comedy anime ini sangat digemari oleh orang-orang karena ceritanya yang cukup menarik.

    Heroine utama di anime ini yaitu Sakura Chiyo, ingin mengungkapkan perasaannya kepada seorang laki-laki setelah jam pelajaran sekolah usai, nama pria yang disukainya adalah Nozaki Umetarou. Ketika ingin mengungkapkan perasaannya Sakura merasa gugup, saking gugupnya dia justru mengatkaan kalau dia adalah fans besar nozaki dan nozaki memberikan tanda tangan kepada Sakura. Ketika menerima tanda tangan tersebut, antara bingung dan gelisah Sakura tanda tangan dari Nozaki. Kemudian Nozaki mengajak Sakura ke rumahnya. Anda tahu apa yang terjadi setelah itu?

    Jangan berfikir yang macam macam yah! Nozaki mengajak sakura kerumahnya hanya untuk mengerjakan manga, Sakura yang tidak tahu yang terjadi juga tidak menyadari bahwa sebenarnya Nozaki adalah seorang mangaka, terlebih lagi Nozaki adalah seorang mangaka hebat dari sebuah shoujo manga terkenal Sakura baru menyadari hari hal itu setelah dia melihat kembali tanda tangan yang diberikan Nozaki, disana tertulis nama Yumeno Sakiko, yang merupakan seorang mangaka terkenal akan manga Shoujo yang dibuatnya

    Sakura yang masih menyimpan perasaan terhadap Nozaki sudah merasa puas walau hanya dengan berada di sisinya. Nozaki sendiri tidak menyadari kalau Sakura suka dengannya, karena dalam anime ini, Nozaki diciptakan sebagai karakter yang tidak peka

    Hubungan Romance Comedy Nozaki dan Sakura tetap berlanjut bersamaan dengan pembuatan manga, selain menyajikan cerita Romance Comedy, ini juga mengajarkan kita beberapa kehidupan pembuatan manga

    cocok bagi kamu yang lagi mencari anime dengan genre romance Comedy


    11. Ixion Saga DT
    anime comedy terbaik 11.jpg
    Genre: Action, Comedy, Fantasy, Game
    Sinopsis:
    Anime baru ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Kon yang suka bermain game DT. Entah bagaimana Kon masuk terjebak ke dalam game tersebut, dan tanpa sengaja dia menyelamatkan seorang putri yang sedang dikejar-kejar oleh sekelompok orang berpakaian militer. Apakah yang sebenarnya terjadi? Dimanakah Kon sebenarnya berada?
    Review:
    Ini adalah sebuah anime di mana seseorang laki laki yang sangat menyukai game DT dan terperangkap di sebuah game sama seperti halnya anime Sword Art Online

    Karena dia tidak mengetahui apa yang terjadi, dia berakhir menyelamatkan seorang putri kerajaan dari kelompok orang berpakaian militer, kemudian dia justru menjadi seorang pengawal seorang putri kerajaan.

    Dalam anime ini kita akan melihat beberapa hal yang unik & gokil seperti pecahnya testis pria yang membuat keseimbangan pria tersebut tidak seimbang, mengalahkan musuh game RPG, melihat seorang pria tampan yang melakukan transgender menjadi wanita cantik, dan masih banyak hal lainnya. Anime ini menyajikan cerita-cerita yang sangat kreatif berbeda dengan anime-anime mainstream pada umumnya

    Anime cocok bagi kamu yang sedang mencari anime yang mirip dengan SAO atau Sword Art Online yang hanya menyajikan romance-action, di dalam anime ini kamu akan dibawa dalam cerita cerita komedi yang dijamin mengocok perut

    12. Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru
    anime comedy terbaik 12.jpg
    Genre: Comedy, Romance, School, Shounen
    Sinopsis:
    Bercerita tentang seorang pemuda bernama Amakusa Kanade yang mengidap kutukan Pilihan Mutlak. Karena kutukan ini, dia harus memilih satu di antara dua pilihan yang muncul di dalam kepalanya dan kemudian melakukan sesuai dengan pilihan tersebut atau kepalanya akan sakit, namun karena pilihan pilihan yang diberikan berisikan hal hal aneh dia akhirnya dijuluki Kotowari Faifu, sebuah julukan yang diberikan kepada 5 orang paling aneh disekolah tersebut.

    Pada suatu hari, berkat pilihannya seorang gadis cantik tiba-tiba jatuh dari langit. Gadis itu dinamai Chocolat oleh Kanade, utusan dari Dewa untuk membantu Kanade menyelesaikan suatu misi yang akhirnya bisa mengembalikan kehidupan normalnya.
    Review:

    Anime ini berkisah tentang seorang pria bernama Kanade dia mengalami sebuah fenomena misterius yang disebut dengan Pilihan Mutlak. Pilihan mutlak adalah sebuah fenomena dimana kanade harus memilih sebuah pilihan sebuah dari beberapa pilihan. Pilihan tersebut muncul di otaknya dalam waktu yang acak dan kebanyakan pilihan-pilihan tersebut adalah pilihan aneh dan tidak masuk akal

    Pilihan-pilihan yang di dihadapi oleh kanade sangat gokil dan mengocok perut sebagai contoh yang dapat saya sebutkan adalah: ia harus melepaskan pakaiannya di depan umum, berpura-pura menjadi babi, ditusbol banyak pria, pilihan dimana dia harus melihat celana dalam seorang wanita, pilihan dimana dia harus menjadi seorang wanita, dan masih banyak pilihan konyol lainnya

    Selain itu, kita disini dapat melihat tuhan yang bertindak sebagai pemberi petunjuk untuk Kanade menghilangkan kutukannya. Tuhan disini bertindak sebagai orang yang keren, gaul, dan suka bercanda, dari suaranya terlihat Tuhan disini adalah orang remaja

    Walaupun kanade adalah seorang pria yang tampan, karena kutukan ini dia dijuluki sebagai 5 orang paling aneh di sekolah yang disebut kotowari Faifu. Selain kanade, sisa-sisa anggota kotowari Saiful lainnya adalah orang-orang yang di dekatnya, seperti gadis cantik yang Energik, gadis tanpa ekspresi, karakter yang memiliki figur seorang adik, seorang laki-laki aneh

    Dan kehidupan kehidupan Kanade dengan kutukan pilihan mutlak ini terus berlanjut dan membuat para penonton terus terhibur


    13. Gintama
    anime comedy terbaik 13.jpg
    Genre: Action, Comedy, Drama, Historical, Samurai, Parody, Sci-Fi, Shounen
    Sinopsis:
    Gintama bercerita tentang samurai di jaman Edo, namun suatu hari Edo diserang dan dijajah oleh bangsa alien yang disebut klan Amanto, dalam penjajahan mereka klan Amanto banyak mendapat perlawanan manusia Edo, terutama para samurai, namun akhirnya klan Amanto lah yg menang dan mereka telah menjajah Edo. Semenjak menjajah Edo, klan Amanto melarang keberadaan Samurai dan melarang mereka membawa pedang untuk mencegah perlawanan.

    Suatu hari, seorang anak muda bernama Shimura Shinpachi yang ingin mencari jalan seorang Samurai bertemu dengan Sakata Gintoki, yang merupakan seorang samurai bersenjatakan pedang melihat perlawanannya terhadap klan Amanto membuat Shinpachi termotivasi mengikuti Gintoki untuk menjadi seorang Samurai. Shinpachi kemudian bekerja di yorozuya, sebuah toko yang memberikan jasa apapun asalkan mereka dibayar, yorozuya ini adalah milik Gintoki

    Ketika Gintoki dan Shinpachi dalam perjalan pulang, secara tidak sengaja Gintoki menabrak seorang gadis dengan pakian khas cina di tengah jalan, Gintoki panik karena mengira dia telah membunuh seorang gadis, namun ternyata gadis yang diketahui bernama Kagura tersebut sedang diincar oleh segerombolan gang, untuk alasan tertentu akhirnya Gintoki menyelamatkan Kagura. Karena tidak punya tempat untuk pulang, akhirnya Gintoki memperbolehkan Kagura untuk tinggal bersamanya dan bekerja di yorozuya bersama Gintoki dan Shinpachi.

    Review:

    Intro: Apakah ada di sini pernah sudah pernah mendownload Gintama namun kecewa akan kualitas anime yang terkesan boring? maka itu wajar saja karena sebenarnya episode menarik Gintama dimulai dari episode 50 keatas, untuk episode 1-50 itu hanyalah tahap perkenalan saja, Jadi wajar saja kalau episode tersebut terkesan boring membosankan dan tidak menarik

    Banyak orang yang menganggap kalau Gintama itu hanyalah sebuah anime dengan cerita yang tidak jelas, hanya mengandalkan parodi dari anime anime populer lainnya.

    Perlu Anda ketahui kalau sebenarnya Gintama itu adalah sebuah anime yang sangat berkualitas tinggi bahkan jika anda menyadarinya anda akan mengetahui bahwa sebenarnya Gintama adalah sebuah anime yang memiliki kualitas sekelas dengan One Piece.

    Di setiap episodenya, Gintama selalu memberikan pesan moral kepada para penontonnya. Tak jarang Gintama dapat membuat kita menangis karena drama yang yang sangat menyentuh.

    Dijamin anda akan tertawa terbahak-bahak jika menonton Gintama. Selain komedinya yang menghibur Gintama juga memiliki cerita yang benar-benar unik, kreatif, berbeda dengan anime harem mainstream yang ceritanya sangat mudah ditebak

    Sebagai referensi untuk mengubah pemikiran Anda terhadap Gintama yang anda anggap sebagai yang membosankan, saya akan berikan beberapa episode dari episode gintama yang menyajikan Arc Arc serius yang dijamin akan mengubah pemikiran Anda terhadap Gintama, diantaranya:

    • Benizakura (58-61) -ARC SERIUS
    • Fuyo (69-71) - ARC SERIUS
    • Yagyu (76-81) - ARC COMEDY-ACTION
    • Okita Mitsuba (86-87) - ARC SERIUS
    • Owee (98-99) - ARC COMEDY
    • Shinsengumi Crisis (101-105) -ARC SERIUS
    • Guardian Dog (107-108) - ARC ACTION-DRAMA (SEDIH)
    • Kintaro (129-130) - ARC DRAMA (SEDIH)
    • Yoshiwara in Flames (139-146) - ARC SERIUS
    • Barber (151-152) -ARC COMEDY
    • Red Spider (177-181) -ARC SERIUS
    • Kabukicho Stray Cat (190-192) -ARC COMEDY-ACTION
    • Onmyoji (195-199) - ARC COMEDY-ACTION
    • Kabukicho Four Devas (210-214) -ARC SERIUS
    • Vacation (237-238) - ARC COMEDY
    • Baragaki (244-247) - ARC SERIUS
    • Kintama (253-256) - ARC COMEDY-ACTION
    • School of Beam Saber (262-264) -ARC SERIUS
     
    Loading...
  2. Asuka

    Asuka Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    64
    Like Diterima:
    0
    Diantara daftar anime diatas yang paling saya suka adalah B Gata H Kei, animenya gokil hubungan antara perjaka dan perawan gokil banget nih anime rekomendasi banget deh pokoknya :v

    gokil banget ni anime comedy-ecchi terbaik
     
  3. Boku

    Boku Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    52
    Like Diterima:
    0
    Mau nanya dong bagaimana cerita di anime B Gata H kei? belum sempet nonton soalnya
     
  4. Asuka

    Asuka Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    64
    Like Diterima:
    0
    Gokil gan, ceritanya si Yamada (nama cewek yah!) kan cantik tuh dia, tapi sampai SMA dia masih menjadi seorang perawan (di jepang, menjadi perawan dimasa SMA keknya dianggap memalukan), Yamada ingin mencari partner untuk menghilangkan keperawanannya, namun dia hanya ingin mendapatkan partner yang perjaka, karena kalau cari partner yang sudah "jago" dia malu karena dia masih perawan

    Setelah tu dia menjadikan teman sekelasnya, yang juga merupakan seorang perjaka untuk menjadi partner nya, tapi sayangnya, niatnya untuk menjadikan dia sebagai teman ecchi (s*ks) selalu gagal, walau niat awalnya hanya dijadikan teman seks, dia justru menjadi pacaran yang romantis

    Gokil deh Romance-Comedynya anime terbaik dan ini menjadi anime pertama yang membuat saya menjadi seorang pecinta anime
     
  5. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    setuju banget deh sama Agan, Gintama itu dimana berkualitas yang bisa bikin penontonnya menangis, ketawa, sama action yang keren. Bagi siapapun yang belum menonton anime Gintama pasti nyesel deh, Gintama itu anime high quality, dijamin gak nyesel nonton ntu anime
     
  6. Boku

    Boku Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    52
    Like Diterima:
    0
    Selain daftar anime diatas, ada gak anime lain yang comedynya bagus?
     
  7. Asuka

    Asuka Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    64
    Like Diterima:
    0
    Kalau ditanya berapa banyak ada yang anime komedi yang bagus saya gak bisa jawab gan! sekarang banyak banget anime yang bagus, terlebih lagi bagus tidaknya kualitas anime tergantung selera masing-masing. Nih saya nambahin daftar anime Comedy terbaik menurut saya:
    • Angel Beats (walau akhirnya sad ending / akhir sedih)
    • Ansatsu Kyoushitsu : Anime tentang gurita berkecepatan 20 Mach (lebih tinggi dibandingkan km/h) yang mengajarkan murid kelas 3-E sebagai pembunuh untuk membunuh dirinya sendiri untuk mencegah rencananya untuk menghancurkan bumi 1 tahun mendatang.
    • Blood Lad: Anime tentang vampire otaku
    • Carnival Phantasm: Parodi dari TYPE-Moon, ini versi comedy dari Fate/Stay Night series
    • Clannad: Anime yang dipenuhi dengan komedi di seasons pertama, dan di seasons kedua kita akan diperlihatkan cerita cerita sedih
    • D-Frag: anime dimana karakter utama dipaksa menjadi member sebuah club game developer (hanya namanya saja). karakter utama dipaksa menjadi member dengan paksaan, gokil deh liat anggota mengeluarkan elemen masing masing, seperti elemen tanah: pakai lumbur buat nyerang, elemen listrik: pake stun gun, elemen air: pake air botolan, elemen kegelapan: membungkus kepala musuh dengan tas, dan masih banyak lainnya.
    • Hataraku Maou-sama: Anime tentang raja iblis yang bekerja paruh waktu di Mg Donald
    • Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de: Anime dimana secara misterius anggota di sebuah club sastra mendapatkan kekuatan super, seperti kekuatan teleportasi, kekuatan pengendali 5 elemen, memanipulasi waktu, mengembalikan obyek ke wujud semula, dan kekuatan yang dapat dikatakan tidak berguna yang disebut oleh pemiliknya dengan nama "Dark and Dark"
    • Kore wa Zombie Desu Ka?!: anime tentang seorang pria yang terbunuh dan dihidupkan kembali menjadi zombie, jangan khawatir kok, zombie di anime ini kagak gigit, gokil malah liat tingkah laku zombie di anime ini, dia gak tahan sama cahaya matahari :v
     
  8. Boku

    Boku Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    52
    Like Diterima:
    0
    thanks daftar animenya gan, mudah mudahan ada yang memiliki grafik bagus dan memiliki cerita yang menarik. lagi cari cari anime terbaik buat ditonton.

    Dari tadi ane keliling cari anime setiap musim Spring (Musim Semi), Summer (Musim Panas), Fall (Musim Gugur), Winter (Musim Panas) 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2016 satu per satu buat cari rekomendasi anime.

    thanks daftarnya, mau saya coba satu per satu dulu
     
  9. Asuka

    Asuka Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    64
    Like Diterima:
    0
    iya gan!
     
  10. Nice_Kimi

    Nice_Kimi Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    155
    Like Diterima:
    10
    Kalau saya sih menganggap diantara list diatas, yang paling berkesan adalah Gekkan Shoujo Nozaki-kun sama Gintama, sama sama gokil :v

    lucu lucu animenya, graffic animenya juga bagus
     
    • Like Like x 1
  11. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    Kalau misalkan Gintama kagak bagus, mana mungkin mereka bisa bertahan hingga ratusan episode kek gitu (y) , Gintama emang mantep!
     
    • Agree Agree x 1
  12. Asuka

    Asuka Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    64
    Like Diterima:
    0
    Gintama yang terasik sumpah >.<
     
  13. Boku

    Boku Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    52
    Like Diterima:
    0
    Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! juga asik gan
    Tentang kehidupan seorang pria sma yang hidup di dunia alternatif karena mati karena shock (plus kencing di celana :v)
     
  14. Rizky

    Rizky Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    97
    Like Diterima:
    5
    Pengen nonton anime action >.<
     
  15. Krisna

    Krisna Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 25, 2015
    Messages:
    70
    Like Diterima:
    0
    School days gak masuk list nih?
    Bagus loh, ada gorok goroknya (lihat PP ane :v )
     
  16. 123

    123 Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Mar 12, 2016
    Messages:
    10
    Like Diterima:
    0
    Ada rekomendasi anime comedy ecchi yang kagak mainstream gak?
     
  17. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    udah lama gak nonton anime, jadi pengen nonton lagi nih :)
     
  18. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    Bulan depan ada JoJo part 4 : Diamonds Are Unbreakable
     
  19. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    Kiss x Sis ?
     
  20. KOI_New

    KOI_New Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Jan 31, 2016
    Messages:
    9
    Like Diterima:
    1
    Mantap :3
     
  21. Rizky

    Rizky Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    97
    Like Diterima:
    5
  22. Rizky

    Rizky Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    97
    Like Diterima:
    5
  23. Ziza Fatah

    Ziza Fatah Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Jul 1, 2016
    Messages:
    2
    Like Diterima:
    0
    Ane taunya cuma Binbougami Ga ama Gintama doang ._.
     
Verifikasi:
Verifikasi reCAPTCHA sedang dimuat. Tolong refresh halaman ini jika CAPTHA tidak dimuat
Draft saved Draft deleted
×
beli pulsa online dengan harga murah