1. Selamat Datang, Guest!

    KOI (Komunitas Otaku Indonesia) Adalah Sebuah Situs Kecil Yang Beranggotakan Para Pecinta Anime, Manga, Dan Segala Hal Yang Berhubungan Dengan J-Pop Culture.

Apa itu Fujoshi? (Istilah di Anime & Manga)

Diskusi di 'Anime' dimulai oleh Krisna, Dec 26, 2015.

  1. Krisna

    Krisna Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 25, 2015
    Messages:
    70
    Like Diterima:
    0
    Konbawa Minna-san!!!
    Saya mau nanya nih, di facebook akhir akhir ini banyak sekali ada orang yang menyebut nama "Fujoshi", memangnya fujoshi itu apaan sih gan?

    Sekalian, saya mau minta contoh apa saja itu Fujoshi!
     
    Loading...
  2. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    Fujoshi (腐女子?, lit. "wanita/gadis busuk") adalah istilah Jepang yang digunakan untuk mengejek/merendahkan penggemar wanita manga dan novel yang memiliki konten YAOI

    Jika anda bertanya "apa itu YAOI"
    YAOI adalah sebutan untuk genre sebuah anime, manga, novel ataupun game yang menampilkan konten konten hubungan romantis sesama cowo, artinya, YAOI itu sebutan seri GAY (HOMOAN)
     
  3. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    Anime, Manga, atau Novel yang menampilkan konten YAOI biasanya adalah sebuah Doujinshi (novel/manga/majalah amatir atau buatan para fans).

    Selain Doujinshi, kamu juga dapat melihat anime dengan genre Yaoi (homoan) seperti: Boku no Pico, Junjou Romantica, Kono Danshi, Uchuujin to Tatakaemasu, Love Stage, dan anime anime bergenre YAOI lainnya.

    Terkadang, Fujoshi juga merupakan sebutan untuk wanita yang menyukai kisah BL atau Boys Love (kisah percintaan antara sesama laki laki).

    Dimata kita para laki laki, mungkin melihat anime anime YAOI sangatlah menjijikan, namun didalam pandangan wanita wanita (terutama otaku), YAOI adalah anime yang sangat menggemaskan. Sama halnya dengan saya (laki laki) yang menyukai anime anime Yuri (kisah romantis sesama perempuan alias lesbian), ada sensasi tertentu yang tidak dapat dikatakan dengan kata kata yang membuat saya menyukai anime Yuri :)

    Mungkin beginilah simplenya
     
Verifikasi:
Verifikasi reCAPTCHA sedang dimuat. Tolong refresh halaman ini jika CAPTHA tidak dimuat
Draft saved Draft deleted
×
beli pulsa online dengan harga murah