1. Selamat Datang, Guest!

    KOI (Komunitas Otaku Indonesia) Adalah Sebuah Situs Kecil Yang Beranggotakan Para Pecinta Anime, Manga, Dan Segala Hal Yang Berhubungan Dengan J-Pop Culture.

Apa itu Gore? (Istilah di Anime & Manga)

Diskusi di 'Anime' dimulai oleh Nice_Kimi, Dec 26, 2015.

  1. Nice_Kimi

    Nice_Kimi Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    155
    Like Diterima:
    10
    Apa itu Anime Gore?
    Gore
    adalah sebuah genre anime untuk menyebutkan anime anime yang memiliki adegan adegan sadis, kekerasan, dan apapun itu yang berhubungan dengan "Kesadisan".
    anime gore.jpg
    Didalam anime gore, biasanya kita akan menemukan adegan adegan sadis seperti: darah, tangan dipotong, usus keluar, darah berceceran, dan adegan adegan sadis lainnya.

    Contoh Anime Gore:
    • Another
    • Mirai Nikki
    • Attack on Titan
    • Tokyo Ghoul
    • Corpse Party
    • High School of The Dead
    • Deadman Wonderland
    • Kiseijuu Sei no Kakuritsu
    • Berserk
    • Gantz
    • Shiki
    • Psycho-Pass
    • Blood+
    • Blood -C
    • Black Butler
    • School Days
    • Murder Princess
    • Btoom!
    • Gakkou Gurashi
    • Devilman
    • Tokyo Ghoul
    • Elfen Lied
    Warning: Jika anda tidak kuat mental untuk menonton hal hal yang begitu sadis, bocor bocor (darah), kepala putus dari badan dan adegan adegan sadis lainnya, silahkan hindari menonton daftar anime Gore diatas

    Saya sendiri hanya menyukai anime anime dengan genre gore ringan, seperti Gakkou Gurashi, High School of The Dead, Shingeki no Kyojin dan Tokyo Ghoul saja, sisanya saya rasa terlalu sadis untuk ditonton >.<

    Kalian sendiri, apakah kalian suka dengan anime anime gore?
     
    Loading...
  2. Krisna

    Krisna Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 25, 2015
    Messages:
    70
    Like Diterima:
    0
    Another serem banget tuh animenya >.< . Kalau saya sendiri paling suka anime Gakkou Gurashi, soalnya karakternya moe moe,walaupun mereka harus bertahan hidup dari dunia yang telah dipenuhi kepungan zombie
     
  3. Krisna

    Krisna Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 25, 2015
    Messages:
    70
    Like Diterima:
    0
    Shingeki no Kyojin juga bagus, soalnya yang menjadi korban kesadisan bukan sesama manusia (manusia lawan manusia), melainkan makhluk raksasa yang disebut dengan titan. keren Shingeki no Kyojin, seasons keduanya akan dimulai pada tahun 2016 nanti :)
     
  4. KOE

    KOE Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    23
    Like Diterima:
    0
    Kalau anime horror sama gak sama anime Gore gan? Anime Lover newbie :3
     
  5. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    Kalau saya justru sebaliknya nih sama om TS, saya suka banget sama anime gore, terutama anime anime populer seperti Shingeki no Kyojin, Tokyo Ghoul, Gakkou Gurashi, Corpse Party, Another, dan anime anime gore lainnya. pokoknya mantep deh emang anime gore terbaik!. Beda sama anime harem, ane kagak suka :v
     
  6. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    Gore itu sudah pasti horror
    tapi horror itu belum tentu Gore.
     
  7. Krisna

    Krisna Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 25, 2015
    Messages:
    70
    Like Diterima:
    0
    Baru nyadar di list diatas ada judul anime "school days" :v , bukannya itu anime school-romance yah? kok dimasukin ke list anime gore O.o ?
     
  8. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    Coba aja deh nonton gan, dijamin ini anime school-romance dah :v
     
  9. Krisna

    Krisna Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 25, 2015
    Messages:
    70
    Like Diterima:
    0
    Bisa kasih tau gak gan, kenapa School Days disebut sebagai anime Gore? Ane sebelumnya sudah sempet nonton sampai episode 3, tapi disana cuma diperlihatkan school-romance biasa aja ko :bingung:
     
  10. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    Iya episode awal, coba lihat endingnya deh :v
    ending school days.jpg
    elamoralestiloschooldaysxd.jpg
     
    Last edited: Dec 26, 2015
  11. Krisna

    Krisna Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 25, 2015
    Messages:
    70
    Like Diterima:
    0
    Njir syok ane, ane kirain bakal Good Ending, eh ternyata Bad Ending :v
    Wajib tonton nih anime keknya, ane soalnya cuma sempet tonton sampai episode 3 aja, dan saya beranggapan kalau school days ceritanya flat, ternyata ada impact nya juga nih anime
     
Verifikasi:
Verifikasi reCAPTCHA sedang dimuat. Tolong refresh halaman ini jika CAPTHA tidak dimuat
Draft saved Draft deleted
×
beli pulsa online dengan harga murah