1. Selamat Datang, Guest!

    KOI (Komunitas Otaku Indonesia) Adalah Sebuah Situs Kecil Yang Beranggotakan Para Pecinta Anime, Manga, Dan Segala Hal Yang Berhubungan Dengan J-Pop Culture.

SPOILER Assassination Classroom Chapter 172

Diskusi di 'Manga' dimulai oleh Nice_Kimi, Jan 23, 2016.

  1. Nice_Kimi

    Nice_Kimi Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    155
    Like Diterima:
    10
    Ansatsu Kyoushitsu Chapter 172 telah dirilis!
    Pada chapter ini, Koro-sensei sudah sangat terpojok karena serangan ganda dari 2 makhluk super, yang satu adalah mantan muridnya sendiri yang dijuluki "Dewa Kematian" (Shinigami) dan yang satunya adalah Shiro, orang sempat muncul di anime sebagai wali Itona yang memiliki dendam masa lalu terhadap koro-sensei

    Pertarungan dengan kecepatan Mach ini tidak dapat dilihat dengan mata biasa, namun saatu yang pasti, Koro-sensei sedang terdesak, menerima hantaman silih berganti dari 2 makhluk super membuat koro-sensei kewalahan, setelah sangat terpojok, koro-sensei mulai bisa mengimbangi serangan serangan mereka dengan beradaptasi, walaupun belum mampu untuk menyerang, pengalaman koro-sensei yang jauh lebih berpengalaman daripada mereka dapat menangis dan menghindari setiap serangan dengan trik trik unik untuk menutupi kekurangan yang dimilikinya.

    [​IMG]

    Setelah merasa kalau mereka tidak dapat menyerang koro-sensei dengan mudah, Shinigami bersama Shiro beralih dengan mengincar kelemahan koro-sensei yang paling fatal, yang tak lain adalah para murid kelas 3-E.
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    Kini koro-sensei semakin kewalahan, selain harus bertarung dengan orang orang yang jauh lebih kuat daripadanya, dia harus melindungi murid muridnya dari bahaya.

    Namun sepertinya di chapter 173 nanti, murid murid 3-E akan menunjukan hasil latihan 1 tahun bersama koro-sensei, karena jika yang mendapatkan bagian bertarung hanya koro-sensei, gak asik lah :)

    Looking forward for next chapter :)
     
    Loading...
  2. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    kalau koro sensei itu lemah gara2 emang kemauannya pengen jadi lemah, jadi hasilnya wujud gurita itu. Siapa tau pas lawan mereka berdua koro sensei bkal berubah wujud jdi lebih kuat lagi ? jadi penasaran
     
Verifikasi:
Verifikasi reCAPTCHA sedang dimuat. Tolong refresh halaman ini jika CAPTHA tidak dimuat
Draft saved Draft deleted
×
beli pulsa online dengan harga murah