1. Selamat Datang, Guest!

    KOI (Komunitas Otaku Indonesia) Adalah Sebuah Situs Kecil Yang Beranggotakan Para Pecinta Anime, Manga, Dan Segala Hal Yang Berhubungan Dengan J-Pop Culture.

Karakter Anime Terkuat Dan Terkeren! (Adu Opini Yuk!)

Diskusi di 'Anime' dimulai oleh Krisna, Dec 26, 2015.

  1. Krisna

    Krisna Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 25, 2015
    Messages:
    70
    Like Diterima:
    0
    Konbawa Minna-San!
    Saya mau melakukan adu mulut untuk memperebutkan siapa saja karakter anime terkuat, mengingat baru saja saya selesai menonton anime One-Punch Man, dimana didalam anime ini ada MC (Main Character) greget bernama Saitama, dia dapat mengalahkan setiap musuhnya hanya dengan sekali pukul.

    Ada yang ngadu opini gak sama saya untuk membandingkan karakter anime mana saja yang keren, kuat, dan dapat mengalahkan karakter andalan saya ini :v ?

    Tapi keknya gak ada yang dapat mengalahkan karakter andalan saya ini deh, Raja alam semesta aja gak mampu melawan ni orang :ngakak:

    Ayo diadu diadu :marah:
     
    Loading...
  2. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    menurut ane Accelerator dari To Aru bisa buat lawan saitama, secara ini orang natural counternya saitama
    accelerator.jpg
     
  3. Asuka

    Asuka Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    64
    Like Diterima:
    0
    Wah, ada thread adu adu an nih :v
    Nih Saya kasih tau beberapa jagoan saya, diantaranya:
    1. Meliodas (Nanatsu no Taizai)
    meliodas.jpg

    Meliodas adalah seorang kapten dari pasukan ksatria suci legendaris yang disebut dengan nama "Nanatsu no Taizai" (Tujuh Dosa Besar), kelompok tersebut merupakan kelompok yang dipenuhi oleh oleh orang yang memiliki kekuatan yang tidak wajar dan jauh lebih besar dibandingkan orang ornag pada umumnya.

    Terlebih lagi meliodas, Meliodas bukanlah seorang manusia, pada cerita dimanganya, dijelaskan bahwa Meliodas adalah keturunan iblis, dan bukan iblis biasa, melainkan orang yang merupakan ksatria elit para iblis, sama seperti kedua saudara laki lakinya.

    Tidak seperti penampilannya, Meliodas memiliki fisik dan mental yang tahan banting, berapa kalipun dia dipukul entah kenapa tubuhnya kagak remuk remuk :v . Didalam animenya, Meliodas hanya mengeluarkan hanya sebagian kecil dari kekuatannya, karena kekuatannya yang asli dipegang oleh Merlin (anggota nanatsu no taizai).

    Meliodas memiliki kekuatan menyerang yang dahsyat, bahkan 1 kerajaan akan lenyap jika meliodas sedang marah (kekuatan meliodas yang sebenarnya akan muncul saat dia marah). Dia juga memiliki kekuatan bertahan yang disebut dengan "Full Counter", serangan ini memungkinkan meliodas membalikan seluruh serangan sihir musuh ke penyerangnya. Jadi walaupun Goku menggunakan jurus "genki dama", "kamekameha", dll akan mental balik ke goku jika goku melawan meliodas.

    2. Escanor (Nanatsu no TaizaI)
    escanor nanatsu no taizai.png

    Escanor juga merupakan anggota dari Nanatsu no Taizai. Escanor dapat meningkatkan kekuatannya sangat drastis disaat siang hari ketika matahari sedang panas panasnya, dengan kekuatan bernama "Sunshine" ini, dia bahkan dapat jauh lebih kuat dibandingkan dengan kekuatan meliodas (jika meliodas sedang tidak marah). Sedangkan kalau hari sudah memasuki malam hari, dia akan menjadi sangat lemah.

    Escanor memiliki sebuah kapak besar bernama "‎Rhitta", kapak ini sangat berat, bahkan iblis ataupun meliodaspun tidak dapat mengangkatnya dengan kedua tangannya, namun dengan mudahnya Escanor dapat mengangkat kapak ini hanya dengan 1 tangan, mantep bukan?

    Dia juga dapat mengalahkan 2 dari 10 anggota ten commandments (10 perintah tuhan) dengan mudah, padahal Ban, nama dari salah satu anggota nanatsu no taizai sangat kewalahan menghadapi mereka.
     
  4. Boku

    Boku Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    52
    Like Diterima:
    0
    Kalau lawannya saitama, sepertinya Koro-sensei adalah orang yang tepat
    Kenapa?
    koro-sensei.jpg
    Koro-sensei adalah gurita dengan kecepatan 20 Mach, terlebih lagi dia dulu (waktu dia masih menjadi seorang manusia) merupakan orang yang disebut sebagai pembunuh terhebat dengan julukan "Shinigami"/Dewa kematian, dia dapat beradaptasi dengan keadaan pertarungan hanya dalam beberapa menit saja untuk mengidentifikasi kemampuan musuh, dan kemudian mengalahkannya.

    Walaupun Saitama punya kekuatan sekali pukul, dia masih belum tandingan koro-sensei, karena koro-sensei memiliki kecepatan yang sangat cepat, selain itu, Koro-sensei tidak dapat dikalahkan hanya dengan pukulan biasa, walaupun sekuat apapun pukulan itu. Setidaknya orang yang harus menghajar koro-sensei harus menggunakan "sesuatu" yang terbuat dari bahan yang digunakan sebagai peluru BB (peluru anti koro-sensei)

    Best Teacher ever ni sensei!
     
  5. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    Sekuat apapun karakter andalan anda, masih belum tandingan 2 orang ini :v

    Eucliwood Hellscythe (Kore wa Zombie Desu ka?!)
    Kekuatan: Tinggal mengatakan kata "mati", orang yang mendengarkan kata tersebut akan mati seketika
    yuu_compressed.jpg
    Light (Death Note)
    Kekuatan: Pemilik Death Note, Death Note adalah sebuah buku yang membuat pemiliknya dapat membunuh orang lain hanya dengan menuliskan nama target di buku tersebut, target kemudian akan mati dalam waktu dekat.
    Death note_compressed.jpg
    Mereka tidak perlu menggunakan kekuatan fisik, cukup menggunakan kemampuan mereka, langsung dah K.O lawan lawannya
     
  6. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    se tau saya sih kecepatan tertinggi saitama itu kalau memakai powerscaling, webcomic original & calc. speed saitama itu bisa mencapai tingkat relativistic (10% sampai 50% kecepatan cahaya) sedangkan speed koro sensei hanya tingkat hypersonic (mach 20)
     
  7. Rizky

    Rizky Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    97
    Like Diterima:
    5
    Berhubung animenya masih airing, mungkin Beerus dari Dragon Ball Super yang paling greget :v
    Dia menghancurkan sebuah planet kayak mecahin telur :v
    beerus.jpg
     
  8. Boku

    Boku Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    52
    Like Diterima:
    0
    Wah apaan tuh gan? saya soalnya ngikutin manga utamanya tapi belum pernah liat istilah seperti powerscaling, webcomic original dll :v . Yang cerita aslinya aja gan, keknya webcomic original itu cerita buatan sendiri bukan?
     
  9. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    webcomic original, sesuai namanya ya OPM original sebelum di redraw sama murata (bener kan namanya ?). jadi, kalo mau make cerita aslinya justru lebih valid yg webcomic original
     
  10. Krisna

    Krisna Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 25, 2015
    Messages:
    70
    Like Diterima:
    0
    Sekedar nambahin aja gan, asistennya Beerus, yaitu Whiz lebih kuat dibandingkan Beerus. Hanya saja dia lebih kalem dibandingkan Beerus
    Whis.png
    Beerus itu tugasnya menghancurkan planet, dan whiz itu asistennya. Selengkapnya:

    Beerus: Sang Dewa Penghancur dan antagonis utama di film Battle of God. Sangat kuat, begitu percaya diri, begitu keras kepala, namun berhati lembut. Pekerjaan utama Beerus adalah untuk menjaga keseimbangan dengan menghancurkan planet (tentu saja, ada pencipta dan ada pula penghancur).

    Whis: Asisten Beerus, yang ternyata memiliki kekuatan lebih hebat dibanding Sang Dewa Penghancur. Pembawaannya kalem dan tampak kurang bertanggung jawab. Whis adalah sosok yang mengajarkan seni bela diri pada Beerus. Dan sekarang, Whis mengajarkannya kepada Goku dan Vegeta.
     
  11. Boku

    Boku Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    52
    Like Diterima:
    0
    Oh jadi itu toh maksudnya, sebelum dibuatkan re-make oleh Yuusuke Murata. Pantesan ane kagak tau, soalnya saya cuma mengikuti manga yang diilustrasikan oleh Yuusuke Murata saja, kalau versi buatan ONE artnya kaku :v (bukan menghina yah om ONE)
     
  12. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    saya mau post karakter favorit saya dari VN. tapi sebelum itu, kalau boleh saya post dlu mekanika dasar kekuatan versenya bekerja ntar baru saya post karakter pilihan saya dan beberapa info tentang karakter tersebut. boleh ?
     
  13. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    dari Dies Irae (bagian dari Shinza Bansho)
    Die Ewigkeit
    Sebuah formula sihir yg diciptakan sama mercurius yg memungkinkan pengguna mengconvert jiwa (soul) menjadi sebuah efek & membuat sebuah relic yg di tingkat lanjutannya bisa memanipulasi realitas. kapasitas & keefektifan Die Ewigkeit bisa bertambah seiring bertambahnya jiwa yg diserap. More soul = More POWWAAAHHH !!!!! Die Ewigkeit juga memberi dampak di tingkat spiritual.

    DE terdiri dari 4 tingkatan, yaitu :
    Assiah < Yetzirah < Briah < Atziluth

    Assiah
    di tingkat ini, pengguna bisa melancarkan serangan relic dalam wujud incorporeal. di tingkat ini tubuh pengguna juga menjadi lebih kuat & tahan banting, tapi kalau kena serangan di titik vital tetap bahaya (kelemahan ini hilang di tingkat Yetzirah)

    Yetzirah
    titik dimana pengguna mendapat akses penuh kpd relic & menjadi satu dgn relic tersebut, membuat tubuh pengguna 'Ageless'.

    Briah
    titik dimana Law/Desire pengguna 'mewarnai' realitas. kondisi dimana pengguna menjadi sebuah dunia sendiri yg independen dari dunia yg ada.
    ada 2 jenis, yaitu
    Hadou : efek Briah mempengaruhi dunia sekitar
    Godou : efek Briah hanya mempengaruhi diri (dunia) sendiri. walaupun Godou, beberapa efek Godou bisa ngeruh ke dunia luar jga

    Atziluth
    tingkat tertinggi dari DE. klo di tingkat ini biasanya sebutannya itu Hadou/Gudou God. Hadou God bisa dibilang "bakal Tuhan", makanya kalau ada 2 atau lebih hadou god dalam 1 waktu sama, mereka bakal saling bunuh mau gak mau. buat penjelasan tingkat ini saya ketik di paragraf bawah

    Atziluth/Taikyoku (ini 2 hal yg sama. Taikyoku cman sebutan Atziluth di Kajiri Kamui Kagura) adalah sesuatu yg memungkinkan pengguna membentuk realitas menjadi bagaimanapun yg mereka kehendaki. bisa dibilang ini merupakan sumber dari realitas itu sendiri. Taikyoku Value itu menunjukan seberapa kuat pengaruh Atziluth/Taikyoku anda & bisa ditingkatkan via jiwa (soul count) & seberapa kuat Law/Desire si pengguna sendiri

    kalo ada yg kurang lengkap atau ada yg ingin ditanya, silakan saja. saya akan berusaha untuk menjawab selengkap yg saya bisa
     
  14. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    nah buat karakternya sendiri

    yato.jpg fujii ren.jpg
    Tenma Yato/Fujii Ren

    di tingkat Yetzirah punya relic berupa guillotine yang punya kutukan memenggal apapun yg disentuh. nyentuh ni orang=putus leher

    Briah Gudou bernama Eine Faust Ouverture. efeknya bisa mempercepat waktu dirinya sendiri yg mana bakal ngeboost speed Ren. saat speed boosted, karakter yang bergerak di relativistic speed tampak berhenti baginya & masih bisa bertambah cepat lagi

    Briah Hadou bernama Eine Faust Finale. kontras dgn Gudou, efek Briah ini memperlambat waktu di sekitar Ren. Ren juga mendapat banyak tambahan Guillotine.

    sebenernya penjelasannya masih panjang & kompleks lagi. tapi menurut saya segini dlu cukup krn mungkin yg baca DI cman sedikit (atau bahkan cman saya seorang), jadi Full explanation nya di skip aja. tapi, kalo ada yg mau ditanyakan silakan saja, akan saya coba jawab selengkap yg saya bisa. note. kalau Ren di tingkat Atziluth semua karakter diatas kalah :D hal yg sama buat Yato krn Yato cman Ren dalam versi terkuatnya
     
  15. Nice_Kimi

    Nice_Kimi Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    155
    Like Diterima:
    10
    2 Karakter ini juga gak kalah kuat,

    #1 Izayoi - Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo
    Izayoi adalah protagonist utama dalam anime modaiji-Tachi ga Isekai kara kuru Sou Desu yo, Izayoi adalah manusia yang memiliki kekuatan yang jauh lebih kuat dibandingkan manusia pada umumnya, bahkan dia mampu mengalahkan Sui Shin" ( Dewa Air ) yang berwujud naga air dengan mudahnya. Bisa dikatakan bahwa dia adalah superhuman
    Izayoi_Sakamaki_Badass_look_compressed.jpg
    #2 Lelouch vi Britannia - Code Geass
    Leluch vi Britannia adalah seorang laki laki yang sesungguhnya merupakan pangeran dari kerajaan Britannia, dia bersama adiknya akhirnya diasingkan dari kerajaan karena memberontak tak terima ibunya meninggal oleh para teroris dan mengapa Sang Ayah—Raja Britannia—Charles di Britannia tak menyelamatkan Ibunya. Sang adik yang syok karena ia melihat sendiri ketika sang ibu meninggal saat memeluknya akhirnya menjadi lumpuh dan buta. Oleh karena itu, Lelouch bersumpah di depan sahabatnya, Kururugi Suzaku, untuk menghancurkan Britannia demi balas dendam dan keselamatan adiknya dan juga mencari tahu siapa yang membunuh ibunya, Marianne vi Britannia.

    Suatu ketika , Lelouch mendapatkan kekuatan Geass dari gadis misterius yang bernama C.C pada saat ia bertemu dengan para tentara yang mengira ia teroris karena ia terperangkap secara tidak sengaja disebuah mobil yang berisi senjata militer rahasia Britannia yang dicuri oleh para pemberontak yang ingin memerdekakan Jepang.

    Diambang kematianya, C.C menawarkan sebuah kontrak yang mengikat Lelouch untuk mengabulkan sebuah keinginan C.C atas ganti kekuatan Geass yang diberikan C.C pada Lelouch. Geass adalah sebuah kekuatan yang dapat memaksakan perintah absolut kepada siapapun yang dikehendaki walaupun itu perintah membunuh orang atau bunuh diri, Hanya saja, kekuatan ini hanya dapat digunakan sekali pada setiap orang.

    Kekuatan Geass yang dimiliki oleh Lelouch terletak pada mata kirinya, dimana dia dapat memberikan orang lain sebuah perintah mutlak kepada orang lain, walaupun itu perintah mati/bunuh diri sekalipun. Di akhir cerita, lelouch juga berhasil membangkitkan kekuatan Geass pada mata kanannya
    karakter anime terkuat 2.png
     
  16. Boku

    Boku Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    52
    Like Diterima:
    0
    itu apa gan? Visual Novel yah? judulnya apa?
     
  17. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    lah itu, DIes Irae
     
  18. Boku

    Boku Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    52
    Like Diterima:
    0
    DIes Irae sudah akan diangkat menjadi anime loh gan! , sayangnya animenya dirilis di tahun 2017 :nobul:
    Baca selengkapnya di: animenewsnetwork.com/news/2015-12-18/dies-irae-adult-visual-novel-gets-2017-tv-anime-series-adaptation/.96662

    Asik yah gamenya (VN) gan?
     
  19. Rizky

    Rizky Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    97
    Like Diterima:
    5
    Saya juga suka tu VN, asik ceritanya :)
    Dan yang membuatnya lebih menarik adalah, VN tersebut akan diangkat menjadi anime :)
     
  20. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    Ceritanya sih sya suka walau berat dan kompleks. Char developmentnya jga bagus. Dan 2 route romancenya pun indah. Sayangnya ni VN ga ada ver englishnya. Struktur VN satu ini juga mirip Fate/ dan hellsing, jadi kalo suka kedua itu mungkin bakal suka DI
     
    • Like Like x 1
  21. Nice_Kimi

    Nice_Kimi Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    155
    Like Diterima:
    10
    Jadi pengen main :3 , tapi kalau gak ada sub eng susah juga yah :ngakak:
     
  22. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    btw, karakter yg bisa ngalahin saitama tu banyak kan ? gimana kalo yg di post karakter2 itu aja ? atau bkin thread baru lagi aja ? :bingung:
    jujur lelah liat orang yg selalu bilang saitama selalu menang & ga mau dengerrin orang lain kalau ada argumen saitama ga selalu menang :DEPRESI:
     
  23. Fina

    Fina Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    37
    Like Diterima:
    4
    Shigeo Kageyama (Mob Psycho 100)
    [​IMG]

    Beast Titan (Shingeki no Kyojin)

    karakter anime terkuat yang pernah ada 3.png
     
  24. Lol

    Lol Guest

     
  25. Radit Izayoi

    Radit Izayoi Guest

    [​IMG] jangan lupakan karakter anime terkuat, gk ada yg bisa ngalahin yaitu The Creator dari anime Umineko no Naku Koro ni dia adalah tuhan di animenya kekuatannya Omnipotence (Maha Kuasa), Omniscience (Tau segalanya), Omnipresence (ada dimana-mana)
     
  26. Radit Izayoi

    Radit Izayoi Guest

    [​IMG] jangan lupakan karakter anime terkuat, gk ada yg bisa ngalahin yaitu The Creator dari anime Umineko no Naku Koro ni dia adalah tuhan di animenya kekuatannya Omnipotence (Maha Kuasa), Omniscience (Tau segalanya), Omnipresence (ada dimana-mana)
     
  27. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    Make chara omnipotent itu di VS Debates manapun = Hal konyol.
    Dan kalo udh ngenain tier multiversal, itu semua jdi agak dependen sama kosmologi masing2 series yg pastinya gak sama dari series lain. Kalo emg niat kontribusi di thread/artikel semacam kek gini, ga usah make2 chara multiversal atau malah Omnipotent. Toh, saya juga ada firasat anda sendiri gak tahu apa yang anda omongin dan itu serasa seperti copasan dari blog org lain
     
  28. Firi

    Firi Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Jun 29, 2016
    Messages:
    2
    Like Diterima:
    0
     
  29. Firi

    Firi Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Jun 29, 2016
    Messages:
    2
    Like Diterima:
    0
    Setau saya beast titan itu bisa diserang sama levi loh, berarti yang terkuat bukan beast titan tuh
     
  30. Zarathustra

    Zarathustra Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2015
    Messages:
    207
    Like Diterima:
    9
    Momen waktu Rivaille nyerang BT bisa dibilang agak PIS krn BT sendiri waktu itu kalah cermat sama strategi Erwin dan gak siap akan serangan Rivaille, mirip halnya dgn Collosal Titan yg awalnya diduga gak mungkin didekati krn uap tubuhnya yg sangat panas tpi krn kalah cermat oleh Armin maka Eren bisa ngedektin Collosal Titan (walau Eren bisa bunuhnya masih lom tau krn chapnya blom apdet lagi). Kalau secara keseluruhan, BT masih makhluk paling kuat/bahaya di SnK
     
Verifikasi:
Verifikasi reCAPTCHA sedang dimuat. Tolong refresh halaman ini jika CAPTHA tidak dimuat
Draft saved Draft deleted
×
beli pulsa online dengan harga murah