1. Selamat Datang, Guest!

    KOI (Komunitas Otaku Indonesia) Adalah Sebuah Situs Kecil Yang Beranggotakan Para Pecinta Anime, Manga, Dan Segala Hal Yang Berhubungan Dengan J-Pop Culture.

Masa Lalu dan Identitas Siapa Sebenarnya Koro-Sensei?

Diskusi di 'Manga' dimulai oleh Nice_Kimi, Dec 24, 2015.

  1. Nice_Kimi

    Nice_Kimi Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    155
    Like Diterima:
    10
    Gak kerasa seasons 2 Ansatsu Kyoushitsu akan segera dimulai (januari 2016)

    Yang sudah baca manganya pasti tau tentang kisah siapa sebenarnya identitas sebenarnya koro-sensei. Dan identitas koro-sensei ini mungkin akan dijelaskan di Ansatsu Kyoushitsu Seasons 2, mengingat seasons 2 Ansatsu Kyoushitsu berjumlah 25 Epiosde.

    Bagi yang belum tau siapa sebenarnya Koro-sensei, Silahkan Klik Spoiler ini
    1. Koro-sensei awalnya adalah seorang manusia
    2. Saat merupakan seorang manusia, koro-sensei bukanlah orang biasa, melainkan seorang pembunuh terhebat didunia yang disebut dengan "Shinigami"/"God God Death"/"Dewa Kematian". Seperti yang sempat dijelaskan dalam animenya
    3. Saat koro-sensei merupakan seorang manusia, dia memiliki seorang murid, dan dia adalah orang yang mendapatkan julukan "Shinigami" setelah koro-sensei menjadi gurita
    4. Murid Koro-sensei yang mendapatkan julukan "Shinigami" ini sangatlah kejam, keras, dan memiliki kepribadian seorang pembunuh yang sangat kenal.
    5. Koro-sensei memiliki seorang wanita yang disukainya saat masih menjadi manusia
    6. Wanita tersebut adalah mantan wali kelas 3-E
    7. Wanita tersebut meninggal, dan pada saat bersamaan, Koro-sensei sudah menjadi gurita berkecepatan 20 Mach
    8. Koro-sensei membuat janji dengan wanita tersebut dan mengajarkan kelas 3-E
    9. Sebenarnya yang menghancurkan bulan bukan koro-sensei

    Udah puas baca spoilernya? mudah mudahan kagak nyesel yah kalau sudah tau alur ceritanya sebelum nonton animenya, biasanya sih bikin boring kalau misalkan sebelum anime airing, kita sudah mengetahui betul jalan ceritanya.

    Ini nih Wajah koro-sensei waktu masih menjadi manusia.
    wajah asli koro-sensei 2.jpg wajah asli koro-sensei.jpg wujud manusia koro-sensei.jpg

    Sebenarnya, dulu sama sekarang Koro-sensei sama aja yah :v
     
    Last edited: Dec 24, 2015
    Loading...
  2. Asuka

    Asuka Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    64
    Like Diterima:
    0
    Best Teacher Ever,,,,
    Anime yang paling saya nantikan di Winter tahun 2016 nih >.<
     
  3. Boku

    Boku Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    52
    Like Diterima:
    0
    Kepribadian sama wajahnya saat menjadi manusia dan gurita gak beda beda jauh amat :v

    Waktu jadi manusia koro-sensei ganteng banget sumpah :) , sifat mesumnya pun gak berubah, selalu menyukai "Oppai Besar" :v
    Seadainya saya punya guru kek gini di sekolah, pasti pada rajin sekolah muridnya nih
     
  4. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    Manusia/Gurita= Mesum :v

    Sekedar tambahan aja, itu Itona (saudaranya Koro-sensei) di musim keduanya akan menjadi murid 3-E yang mengikuti pelajaran, tampan itona waktu gak jahat :v
     
  5. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    Koro-sensei tanpa dibunuh oleh kelas 3-E pun sudah mati secara alami karena sel selnya melemah, tapi si ahli fisika di kelas 3-E (lupa namanya) sudah buatin obat buat mengatasi kematian koro-sensei, agar dia dapat tetap hidup.

    Kalau gak salah koro-sensei seharusnya mati dibulan Maret, tapi karena telah dibuatkan ramuan, kematian koro-sensei dapat dicegah
     
  6. Nice_Kimi

    Nice_Kimi Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    155
    Like Diterima:
    10
    Kira kira sampai gak yah cerita di musim kedua sampai Arc Penangkapan & Penyelamatan koro-sensei? (Arc manga-nya saat ini)
     
  7. Asuka

    Asuka Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    64
    Like Diterima:
    0
    keknya enggak gan, itu chapternya sudah terlalu jauh, mungkin jika Assassination Classroom (ansatsu kyoushitsu) dibuatkan seasons 3, mungkin disana akan dijelaskan.
     
  8. Boku

    Boku Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    52
    Like Diterima:
    0
    Palingan sampai Arc Shinigami aja (lawan muridnya koro-sensei)

    Itu Arc Penangkapan & Penyelamatan Koro-sensei ada di chapter 160-an, jauh banget dari cerita di animenya
     
  9. Otaku Mania

    Otaku Mania Anime Lover - KOI Newbie

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    107
    Like Diterima:
    2
    terlalu jauh
     
Verifikasi:
Verifikasi reCAPTCHA sedang dimuat. Tolong refresh halaman ini jika CAPTHA tidak dimuat
Draft saved Draft deleted
×
beli pulsa online dengan harga murah