AniManga

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Dikonfirmasi Mendapatkan Sekuel Tepat Setelah Berakhirnya Episode 10

Masih Belum Puas Dengan KonoSuba Yang Hanya Berakhir Di Episode 10? Tenang, Karena Serial Anime Ini Telah Dikonfirmasi Berlanjut Ke Seasons Kedua!


Rasa kecewa bercampur bahagia baru saja saya rasakan beberapa saat yang lalu, mengingat serial anime KonoSuba baru saja mengakhiri musim pertamanya di episode 10 (awalnya saya kira 11 episode) yang menjadi pertanda perpisahan dengan Aqua-sama, namun tepat setelah episode tersebut berakhir, saya menyadari bahwa staff dari Studio DEEN ternyata berencana untuk membuatkan sekuel untuk seri ini!

musim kedua sudah dikonfirmasi

Melalui akun twitter resmi anime, para staff telah mengkonfirmasi bahwa KonoSuba akan berlanjut ke seasons kedua! Kabar gembira ini mendapatkan telah respond positif dari para fans yang akan kembali dapat melihat berlanjutnya kisah party kocak yang dipenuhi waifu material ini. Pengumuman ini telah menerima sebanyak 11k re-tweet dan 6k favorit sejak dipublikasikan pada pagi hari tadi.

Ilustrator light novel KonoSuba, Kurone Mishima juga ikut merayakannya dengan menggambarkan sebuah gambar illustrasi yang menunjukan kegembiaraannya atas dibuatnya sekuel.

Tak diumumkan dengan pasti kapan musim kedua KonoSuba akan hadir, terlebih lagi Studio DEEN masih sibuk untuk pengerjaan anime Sakamoto desu ga? yang akan premiere april nanti. Maka dari itu, anda tidak dapat melihat party Kazuma dkk dalam waktu dekat ini.

Dan seperti yang diduga, waifu material sekaligus rival-nya Megumin, Yunyun tidak muncul di serial tv-nya dan hanya muncul dalam bentuk OVA.

konosuba berlanjut ke seasons 2

Sumber: ANN