Game

Konsep dan Peran Laki-laki “Digimon World: next Order” Dipamerkan

Konsep dan Peran Laki-laki “Digimon World: next 0rder” Dipamerkan, Namco Bandai Entertainment telah menerbitkan art visual dan konsep mereka untuk project PS Vita game, yang diterbitkan di tahun 2016 berjudulkan “Digimon World: next 0rder”

Peran utama pria diperkenalkan dengan nama Ordo Takuto. Karakter digambarkan sebagai senior SMA yang saat ini sedang sibuk dengan ujian, disisi lain, dia adalah orang yang berhasil menyelesaikan runner-up Kompetisi Digimon di Kelas Lima. Taiki dari game Lord of Vermillion III akan menangani desain karakter.

Digimon World -next 0rder-  2

Rumor mengatakan bahwa Bandai Namco telah mengajak para fans berspekulasi bahwa game kali ini akan berlatar di sebuah pulau mengambang diatas tanah

Digimon World -next 0rder-

Bandai Namco juga telah membagikan sebuah PV awal agustus lalu

Game tersedia dalam platform PS Vita.

Terasa nostalgia bukan? Saya sendiri cuma pernah memainkan seri game Digimon Rumble Arena 2, dimana para player memungkinkan untuk memainkan masing masing karakter digimon, dengan 3 tingkat evolusi dan sebuah jurus Ultra di final form, dan saat ini, teknologi gaming sudah terasa meningkat, jangankan memainkan Playstation 4 /Vita, Playstation 3 saja untuk beberapa alasan tertentu saya tidak dapat memainkannya.

Sumber: 4Game