J-Pop Culture

Koro-sensei Akan memandu anda Selama Perjalanan di Stasiun Kereta Tokyo

Koro-sensei Akan memandu anda Selama Perjalanan di Stasiun Kereta Tokyo, Sebanyak 200 Fans memikirkan ide yang tepat untuk apa yang harus dilakukan pada 28 Juni yang lalu, dan Fans memutuskan untuk Menghadirkan Kereta Khusus Koro-sensei, yang diberi nama “Koro-train” untuk beroperasi di Ikebukuro Jalur Seibu di laut Tokyo .Sebelum Acara ini diadakan, Sebuah Undian Lotre digunakan untuk memilih 200  fans yang beruntung  untuk mengikuti Event yang menarik ini

koro train ansatsu kyoushitsu tokyo japan

Pada Hari itu ,Jun Fukuyama yang merupakan pengisi suara Koro-sensei hadir sebagai Konduktor

Didalam Koro-train tersebut, kita dapat menemui benda benda yang identik dengan Ansatsu Kyoushitsu, mulai dari Desain karakter anime, pameran tanda tangan ,dan banyak lainnya.

koro train ansatsu kyoushitsu tokyo japan 5koro train ansatsu kyoushitsu tokyo japan 4

Para penumpang yang menaiki Koro-train akan mendengarkan pengumuman yang diberikan oleh koro-sensei , Humor dan peraturan yang wajib dipatuhi ketika berada di Ruangan Kelas seperti di Animenya. Sayangnya, Kereta hanya beroperasi sampai di Tujuan yang telah ditentukan ,yaitu  Toshimaen, yang memakan 14-menit perjalanan, dan hanya 2 kali perjalanan . Pada akhir perjalanan Koro-sensei turun dan bertemu dengan penumpang pada platform, yang memungkinkan setiap orang untuk mengambil gambar mereka dengan alien misterius penghancur bulan tersebut.

koro train ansatsu kyoushitsu tokyo japan 2

Fukuyama sangat menikmati pengalaman yang baru saja dialaminya, karena tidak pernah berbicara ke mikrofon konduktor sebelumnya. “Ini mengingatkan saya merekam kaset demo sendiri di rumah ketika aku masih pemula,” katanya. “Aku tidak bisa mengetahui reaksi orang ketika saya berbicara, dan saya tidak tahu bagaimana kedengarannya saat saya berbicara melalui mikrofon.” Pertemuan para fans juga mengingatkan dia besar cinta para fans terhadap Ansatsu Kyoushitsu

koro train ansatsu kyoushitsu tokyo japan 3

Dikabarkan, Koro-train ini merupakan Musim pertamanya beroprasi, Selanjutnya, Koro-train akan kembali pada tahun 2016 mendatang. walaupun tidak diungkapkan kapan tepatnya Koro-train akan kembali menghibur para penumpang di Gerbong Kereta alien aneh tersebut.

Sumber: Otasuke