AniManga

Kyoto Animation akan Memproduksi Anime Layar Lebar “A Silent Voice”

a-silent-voice-film

Kyoto Animation akan Memproduksi Anime Layar Lebar “A Silent Voice”, Majalah Weekly Shounen Edisi 46 mengumumkan bahwa KyoAni akan memproduksi anime berdasarkan manga “Koe no Katachi” karangan Yoshitoki Ouima

a-silent-voice-film

Selain itu, Edisi ini mengungkapkan bahwa Naoko Yamada (Tamako Market, Tamako Love Story, K-ON) menyutradarai anime, dan Shochiku akan mendistribusikan film di Jepang.

Crunchyroll mendeskripsikan Manga sebagai berikut:

Saya berharap kami tak pernah bertemu. Saya berharap kami bisa bertemu sekali lagi. Seorang anak yang bisa mendengar, Shoya Ishida, dan seorang anak pindahan yang tidak dapat mendengar, Shoko Nishimiya.

Sebuah pertemuan yang ditakdirkan, mereka berdua bertemu, dan Shoya memimpin kelas dalam membully Shoko. Tapi tak lama kemudian, kelas menggantikan target bully dari Shoko ke Shoya. Bertahun-tahun kemudian, Shoya menguatkan dirinya bahwa ia harus melihat Shoko sekali lagi.

Ouima menerbitkan manga one-shot di Bessatsu Shounen Magazine pada tahun 2011, dan kemudian mendapatkan serialisasi penuh di Shounen Magezine pada Agustus 2013. Final chapter telah terbit November 2014, dan Kodansha telah menerbitkan kompilasi volume ke-7 sekaligus final pada Desember 2014.koe-no-katachi-manga-review-05

Shoko Nishimiya 2

Sebuah kisah cinta yang bermula dari tindak pembully-an,  sampai akhirnya dia menyadari sedikit demi sedikit bahwa dia mencintai si gadis yang sempat menjadi korban pembully-an yang dilakukan, ketika mereka bertemu kembali, si gadis kini telah menjadi gadis yang benar benar cantik, rasa canggung terasa dari pertemuan si pelaku pembully-an dan korban. Sepertinya ini akan menjadi anime movie yang cukup menarik, dengan balutan drama dan romance, KyoAni siap membuat project baru mereka.

Sumber: ANN