AniManga

Laki Laki Yang Trauma Dengan Cewe Hode, Anime “Netoge no Yome wa Onna no Ko Janai to Omotta?” Umumkan Tanggal Debut!

Ako-chan, Gadis Cantik, Dada besar, dan Suka Main Game Akan Segera Menghibur Para Otaku Anime dan Otaku Game Pada 7 April Nanti!


Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Dengeki Bunko mengkonfirmasi bahwa anime Netoge no Yome wa Onna no Ko Janai to Omotta? yang akan membuat penonton akan nge-hype akan kisah komedi romantis ini akan ditayangkan pada spring nanti, tepatnya pada tanggal 7 April 2016.

netoge 2

Kisah komedi romantis ini berkisah sekitar Hideki Nishimura, seorang pemuda yang mengungkapkan perasaaanya terhadap orang yang dia pikir adalah seorang gadis di sebuah game online, sampai akhirnya dia menyadari bahwa gadis tersebut ternyata adalah seorang laki laki. Karena hal ini, dia menganggap tragedi ini sebagai ‘sejarah hitam’-nya dan tidak pernah mempercayai gadis di dunia online lagi. Namun, suatu hari seorang gadis secara online mengungkapkan perasaanya terhadapnya, dan ternyata dia benar-benar seorang bishoujo bernama Ako Tamaki. Ako tidak bisa membedakan antara dunia online dan reality, dan dia adalah seorang penyendiri yang memiliki kesulitan berkomunikasi. Hideki dan teman-temannya dari guild memutuskan untuk bekerja sama untuk memperbaiki masalahnya ini.

netoge

Next waifu: Ako Tamaki

Disini mungkin sudah banyak yang tahu, sekedar mengingatkan, bahwa anime ini dianimasikan oleh Project No.9, studio yang sama yang menganimasikan Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga. (imocho) dan Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu, yang telah tayang sejak awal Januari kemarin, jadi kualitas artwork yang dihadirkan dalam anime kali ini mungkin tidak akan beda jauh dengan kedua seri terebut.

Barangkali karena saya belum pernah menonon seri seperti ini sebelumnya membuat saya sudah sangat nge-hype sejak pertama kali light novel yang diilustrasikan oleh Hisasi ini mendapatkan adaptasi anime.

Sumber: Crunchyroll