AniManga

Lama Tak Muncul, Nama Lengkap Sanji “One Piece” Akhirnya Terungkap! Arc Masa Lalu Akan Segera Dimulai

Seperti Yang Dijanjikan Oda, Masa Lalu Sanji Akan Dibahas Ditahun Ini!


Sanji, seorang koki dan salah satu petarung terkuat yang dimiliki oleh anggota bajak laut straw hat pirate telah tidak muncul di manganya sejak 2 tahun lalu, banyak orang yang bertanya tanya akan ketidakmunculan karakter ini, dan sampai akhirnya, kini Oda sedikit demi sedikit akan mengungkap, apa dan siapa sebenarnya Sanji.

Di jepang sendiri saat ini para fans sudah mulai beradu teori tentang apa yang terjadi di chapter selanjutnya, karena pada chapter terbaru One Piece yang terbit hari ini, Oda menunjukkan beberapa fakta menggoda tentang masa lalu Sanji.

masa lalu one piecemasa lalu one piece 2

Jika diterjemahkan, panel panel diatas dapat diterjemahkan “Pengantin pria … Sanji, putra ketiga dari keluarga Vinsmoke. Pengantin wanita… Purin, putri ketiga puluh lima keluarga Charlotte !!!” . Dengan begitu, telah terungkap bahwa nama lengkap Sanji adalah Sanji Vinsmoke.

Perlu diketahui, bahwa Charlotte adalah nama keluarga yang sama yang juga dimiliki oleh Charlotte Linlin atau yang lebih dikenal dengan nama dari salah seorang Yankou, Big Mom!

Sumber: ANN