sword art online movie

Latar Cerita dari Anime Film “Sword Art Online” Diungkapkan

sword art online movie

Latar Cerita dari Anime Film “Sword Art Online” Diungkapkan, Membuat para fans penasaran dengan sekuel Sword Art Online, Reki Kawahara akan bekerja pada sebuah proyek anime yang memperlihatkan cerita orisinil yang dikarangnya sendiri, tanpa mengadaptasi light novel yang telah tersedia saat ini, sebuah film layar lebar “Sword Art Online” akan segera hadir, seperti yang diumumkan sebelumnya di Event Dengeki Bunko Autumn Festival 2015 yang diadakan awal oktober lalu yang juga mengumumkan sekuel Accel World: Infinite Burst, yang juga merupakan karya yang dibuatnya (kawahara).

Pihak Sponsor Situs Kami:

anime sword art online dan accel world

Majalah Dengeki G’s Comic edisi Desember kemarin hari mengungkapkan bahwa film akan dibuat dengan alur setelah berlangsungnya Arc Mother Rosario, yang telah menjadi arc final seri TV Sword Art Online II

Kawahara menulis cerita baru untuk film. Tomohiko Ito kembali menyutradarai pembuatan film di A-1 Pictures. Shingo Adachi juga kembali dari anime TV untuk mendesain karakter.

Reki Kawahara mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya untuk membuat keseluruhan skenario cerita orisinil dalam sebuah franchise anime layar lebar.

Sumber: ANN

 

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py