Levi Kazam

Levi “Trinity Seven” Dibuatkan Manga Spin-off “Levi Ninden”

Levi Kazam

Levi “Trinity Seven” Dibuatkan Manga Spin-off “Levi Ninden”, Majalah Monthly Dragon Age Edisi November yang terbit pada 9 Oktober lalu mengumumkan bahwa Kenji Saito dan Sutarou Hanao akan menambahkan Manga “Levi Ninden” kedalam project yang mereka kerjakan disaat Manga sekaligus Light Novel Utama “Trinity Seven” mereka masih tetap on-going.

Pihak Sponsor Situs Kami:

trinity01

Levi Ninden adalah sebuah manga khusus yang memusatkan cerita pada Levi Kazama, salah satu anggota Trinity Seven.  Halaman pembuka manga akan berwarna. Manga akan mulai diterbitkan di edisi Desember yang rilis pada 9 November mendatang.

Dengan ditambahkannya “Levi Ninden” kedalam proyek kerja Saito dan Hanao, mereka akan menerbitkan sebanyak 3 Seri berbeda dalam waktu bersamaan, semoga ini tidak terlalu membebankan mereka agar Manga utama “Trinity Seven” tetap berjalan dan memperbanyak kemungkinan dibuatya Trinity Seven S2.

Sumber: ANN

close
Pihak Sponsor Situs Kami:
Agen Bola

admin

Hobi Membaca Artikel Hal-hal yang berbau jepang, seperti Anime, Manga, dan Game. Dan baru baru ini tengah belajar untuk membuat sebuah Visual Novel dengan menggunakan Ren'Py

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading Disqus Comments ...
Loading Facebook Comments ...