AniManga

Light Novel dari Author Oreimo, “Eromanga-Sensei” Dikonfirmasi Mendapatkan Adaptasi Anime

Masih Melibatkan Hubungan Adik-Kakak (Incest), Light Novel “Eromanga-Sensei” Karangan Tsukasa Fushimi Mendapatkan Adaptasi Anime


Setelah menamatkan Oreimo di tahun 2013 yang lalu, Tsukasa Fushimi melanjutkan karirnya sebagai novelist dengan menuliskan karya baru berjudulkan “Eromanga-Sensei”. Dan kini, novel tersebut dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime!

Hal ini diumumkan melalui cetakan majalah Dengeki Bunko yang mengkonfirmasi bahwa sebuah light novel “Eromanga-Sensei” mendapatkan adaptasi anime. Kebetulan, hal ini diumumkan bersamaan dengan diumumkannya Mahouka yang mendapatkan adaptasi film layar lebar pada kemarin hari.


Kisah komedi romantis bersaudara ini berpusat pada Masamune Izumi, seorang penulis light novel yang masih duduk di bangku SMA. Masamune memiliki seorang adik bernama Sagiri, seorang gadis hikkikomori yang tidak meninggalkan kamarnya selama satu tahun. Dia bahkan memaksa kakaknya untuk membuat dan membawa makanan dengan kasar. Masamune ingin adiknya keluar kamar karena dia hanya satu-satunya anggota keluarga yang tersisa.

Musamane mengerjakan novel-nya dengan seorang Ilustrator dengan nama samaran “Ero Manga Sensei,” yang menggambar gambar ilustrasi yang sangat mesum, walaupun dia sangat dapat diandalkan. Mengingat Masamune belum pernah bertemu dengan ilustratornya, dan dia berpikir bahwa dia hanya otaku sesat dan menjijikkan. Namun, kebenaran terungkap! “Ero Manga Sensei” ternyata adalah adik sendiri! Cerita bertambah rumit saat pengarang shoujo manga yang populer dan cantik menjadi rival mereka.

ero manga sensei diadaptasi menjadi anime 2

Calon Waifu

Tsukasa Fushimi memulai mengerjakan seri ini tepat setelah berakhirnya Ore no Imoto ga Konna ni Kawaii Wake ga Na di tahun 2013. Masih sama dengan Oreimo, illustrator novel ini adalah Hiro Kanzaki.

Oh iya, bagi kamu yang penasaran dengan ceritanya, kamu dapat membaca versi manga-nya, yang juga diadaptasi dari novel.

ero manga sensei diadaptasi menjadi anime

Melihat summary yang diberikan, sepertinya ini akan menjadi anime yang tak kalah bagus-nya dengan Oreimo. It would be better if J.C Staff involved in the production.

Sumber: ANN