AniManga

Live-Action “Bakuman” Duduki Peringkat #1 Box Office Jepang dengan 251 Juta Yen

bakuman

Live-Action “Bakuman” Duduki Peringkat #1 Box Office Jepang dengan 251 Juta Yen, Seperti yang diharapkan dari manga tentang pembuatan manga, “Bakuman” yang dikarang oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, yang juga merupakan pengarang manga “Death Note”.

Dengan mempertahankan kisah asli dari Manga ‘Bakuman’ dan hanya mengganti beberapa bagian, termasuk perubahan dari JACK menjadi JUMP, Live-Action Bakuman kini menduduki peringkat pertama Box-Office Jepang.

poster visual bakuman live action

Hasil ini menghasilkan keuntungan 102.4% dibandingkan Live-Action Moteki yang di minggu pertamanya berhasil mendapat keuntungan 213,478,881 Yen, yang pada akhirnya saat ini mendapat keuntungan kurang lebih 2.2 Milyar Yen atau sekitar 260 Milyar Rupiah

Mengingat Live-Action Bakuman baru memasuki minggu pertama, banyak kemungkinan bahwa film ini akan berhasil menyamai Live-Action Moteki dimasa mendatang.

Disisi lain, saat ini Live-Action Attack on Titan: End of the World telah tergeser dari peringkat 2 menjadi 3. Attack on Titan kalah saing dengan Live Action Heroine Shikkaku dengan Attack on Titan mendapatkan 1,2 Milyar Yen dan Heroine Shikkaku dengan 1,5 Yen

shingeki no kyojin

Sumber:  ANN