AniManga

Live Action Nisekoi Akan Dibuat, Benar atau Tidak?

Live Action Nisekoi Akan Dibuat, Benar atau Tidak? ,Baru baru ini para Rakyat Netizen digemparkan dengan berita dibuatnya Live Action dari sebuah Manga karangan Naoshi Komi, Nisekoi yang dikabarkan dapatkan Live Action, terutama dari berita yang diumumkan melalui Tweet @313Takumi ini

live action nisekoi

Tweet Takumi ini saat ini sudah di Re-tweet oleh sebanyak 1,000 Pengguna Twitter, Dan Kini Saatnya untuk kebenaran berita tersebut.


Jump Undercover Mission Police atau yang dikenal dengan Jumpolice adalah sebuah variety show yang diacarakan untuk membawa berita berita yang berhubungan dengan rumor di Shounen Jump, nah Ingat waktu beberapa waktu yang lalu dikatakan bahwa pemeran (Seiyuu) di Shokugeki no Souma membuat makanan di Dunia Nyata? (sayangnya video tersebut telah dihapus oleh uploader)

makanan di live action shokugeki

Acara tersebut ditayangkan di Jepang di Channel TV Tokyo setiap hari Jumat yang dimulai pada 6 Sore

Nah, Acara seperti itulah yang akan dibuat, dan Bukan Live Action Full (Seperti Assassination Classroom dan sebangsanya), Sampai saat ini Nisekoi masih belum masih diumumkan mendapatkan adaptasi Live Action full. Untuk saat ini, Live Action Nisekoi hanya dibuatkan 1 Episode saja.

chitoge x onodera

Tentunya bagi salah satu Penggemar Nisekoi saya sangat mengharapkan Live Action Fullnya, hanya saja terasa akan sulit untuk membuat Live Actionnya, mengingat Nisekoi memiliki daya tarik pada percintaan yang dibalut dengan Misteri, di Manganya saja saat ini masih belum terungkap ,Siapa sebenarnya yang membuat janji dengan Raku, mengingat juga pihak staff pembuatan Live Action akan kesusahan untuk mencari gadis gorila namun manis seperti Chitoge ,ataupun mencari gadis sepolos Onodera dengan ekspresi yang begitu hidup seperti di Anime maupun Manganya. Kalau dipikir pikir, jika gadis Tsundere di Dunia nyata ada akan terasa aneh bukan ?

Sumber: Kitakubu