AniManga

Live-Action “Shigatsu wa Kimi no Uso” Terlihat Sedikit ‘Mengecewakan’ Didalam Trailer Yang Telah Dibagikan

Teaser Trailer Pertama Live-Action Shigatsu wa Kimi no Uso Telah Dibagikan, Tunjukan Para Aktor Dalam Karakter Yang Diperankannya


Situs resmi live-action Shigatsu wa kimi no Uso telah menayangkan sebuah teaser dini hari. Pada teaser tersebut, diungkapkan bahwa film akan dibuka di bioskop jepang pada 10 September.

Sayang sekali, live-action Shigatsu wa Kimi no Uso tidak sesuai dengan expectation yang saya miliki sebelumnya, saya pikir didalam film ini, para aktor akan dirias semirip mungkin seperti didalam anime maupun manganya. Para aktor yang bahkan telah berlatih setengah tahun sebelum syuuting film ini ternyata ditampilkan lebih ke versi reality dari seri itu sendiri, dan bukan dalam tata rias cosplay.

shigatsu wa kimi no uso live action shigatsu wa kimi no uso live action 2

 Yah, saya sendiri juga berfikir kalau live-action menampilkan dalam karakter dalam busana cosplay akan terlihat sedikit norak, namun untuk Shigatsu no Kimi wa Uso sepertinya rule tersebut tidak akan terlalu berpengaruh, mengingat seri ini berlatar tema sekolahan, yang memang bisa ‘di-nyatakan’ kedalam sebuah film.

Ini hanyalah sedikit opini saya, jika anda tidak merasakan hal yang sama, tolong jangan dimasukan kedalam hati, karena itu adalah hal wajar, setiap orang pasti memiliki opininya sendiri untuk menanggapi suatu hal. Jadi, jika berkenan, silahkan tinggalkan sepatah dua patah kata anda di kolom komentar untuk menanggapi film ini.

Sumber: ANN