AniManga

Main Curang dan Menjual Cheat Game “Monster Strike”, Seorang Remaja SMA Ditangkap

pemakaian cheat gameMain Curang dan Menjual Cheat Game “Monster Strike”, Seorang Remaja SMA Ditangkap, Entah di indonesia atau luar negeri masalah player cheat selalu menjadi salah satu hal yang membuat Publisher x Developer Game menjadi puyeng, mau berapa kalipun maintenance dilakukan, selalu ada celah (bug) bagi para cheater untuk menunjukan kelihaiannya dalam programing dan menjebol sebuah sistem.

Seperti yang terjadi pada game Android/iOS “Monster Strike” yang sudah dirilis di jepang pada tahun 2013 oleh mixi dan baru baru ini diangkat menjadi anime, dilaporkan bahwa anak sekolahan yang masih duduk di bangku SMA sudah berhasil membuat cheat untuk game ini.
ditangkap membuat cheat game
Polisi menangkap seorang siswa SMA laki-laki berusia 17 tahun di Kashihara, Prefektur Nara pada hari Minggu atas tuduhan melanggar UU Hak Cipta Jepang dengan menjual app smartphone pre-install yang dilengkapi dengan cheat tool.

aplikasi pengisian pulsa

Menurut polisi, tersangka menjual dua ponsel dalam lelang online untuk dua orang laki-laki di Tokyo dan Prefektur Tottori yang dijual total sekitar 30.000 yen atau sekitar 3,3 juta rupiah. Didalam ponsel, sudah mencangkup sebuah cheat tool yang memudahkan player untuk memainkan game, dan tentunya dengan cara curang. Menurut polisi, tersangka dinyatakan dalam deposisi bahwa “Tidak ada kesalahan,” dan mengaku atas tuduhan yang diberikan.

[the_ad id="16278"] [the_ad id="16277"]

Polisi mencari kini mencari cara yang mungkin tersangka lakukan untuk bisa diperoleh cheat tersebut, dan mencari ke penjualan online yang mencurigakan lainnya.

Sumber: ANN

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis