AniManga

Manga Celestial Method Hiatus ,Dikarenakan Kesehatan Penulis

Manga Celestial Method Hiatus ,Dikarenakan Kesehatan Penulis,Sebuah manga yang di adaptasi dari Anime Sora no Method (Celestial Method) dikabarkan akan hiatus selama sebulan dikarenakan kesehatan Autor yang menurun.

Pada Hari Jumat,diumumkan Penulis dari anime Manga Celestial,Yuka Namisaki jatuh sakit ,maka dari itu Manga tersebut akan Ditunda Selama Sebulan,yang seharusnya akan dirilis pada bulan April ,namun diundur menjadi bulan Mei 2015 depan.Sora no Method Manga Hiatus one Month

Chapter yang dipending adalah chapter adalah chapter 6 ,Majalah ASCII Media Works’ Dengeki Daioh  Mengumumkan hiatus tersebut ,dan Meminta Maaf kepada Pembaca manga yang menantikan chapter selanjutnya dari Manga Ini.

Namisaki memulai membuat adaptasi Manga ini sejak Agustus 2014 lalu,Kadokawa Mengirimkan publikasikan Volume pertama pada Bulan Oktober 2014 yang Lalu .

Sora no Method atau Celestial Method adalah sebuah anime Ber-genre Fantasy,School,Shounen,Slice of life .Anime yang dimulai sejak Winter 2015 lalu ,Sinopsis Anime ini menceritakan beberapa gadis yang ingin Menciptakan keajaiban untuk mengubah kota,di Kota tersebut,Langit dihiasi olehpiring terbang

 

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published.

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis