AniManga

Manga “Isshukan Friends” Dapatkan Live Action Layar Lebar

isshukan friend

“Isshukan Friends” Dapatkan Film Live Action Layar Lebar, Majalah Gangan Joker Edisi November mengumumkan bahwa dibuatnya Live-Action dari manga “Isshukan Friend” (One-Week Friends) karangan Matcha Hazuki telah dapatkan lampu hijau. Detail lebih banyak akan diumumkan di masa mendatang.

Sampul Halaman Majalah dibawah ini ditujukan kepada manga “Boku ga Boku de Aru Tame” karangan Hazuki, dan bukan Ishhukan Friends.

ishhukan friend

Boku ga Boku de Aru Tame bercerita tentang murid SMA tahun kedua Shun Asakura yang telah bersama dengan Sana Wakatsuki sejak anak-anak, dan Asakura telah memiliki perasaan pada Wakatsuki dalam waktu yang lama. Di kelas empat, keluarga Shun harus pindah, tapi ia tidak memberitahu Sana bagaimana perasaannya terhadapnya sebelum ia meninggalkan kota.

Dia menyesal tidak mengutarakan perasaannya selama 7 tahun tersebut, sampai akhirnya ia kembali ke kota tempat tinggal Sana. Dia memutuskan untuk memberitahu Sana apa yang dirasakannya. Tapi disana, ia bertemu seseorang bernama Ayumu Fujisaki, yang sangat menyerupai dirinya, dan apa yang dia pikir tentang nya seperti versi ideal dirinya.

Harazuki akan mulai menerbitkan manga Baru Boku ga Boku de Aru Tame pada 22 Oktober nanti

Sumber: ANN