AniManga

Manga Komedi, Unhappy! diadaptasi menjadi Anime

aplikasi pengisian pulsa

Manga Komedi, Unhappy! diadaptasi menjadi Anime ,Pada Hari Rabu lalu, Majalah Manga Time Kirara Forward Hobunsha Edisi Agustus ,mengumumkan bahwa manga yang dikarang oleh Cotoji (No-Rin Petit Spin-Off Manga Ends in Big Gangan), diadaptasi menjadi Anime (TV)

Staff, Pemeran, dan Detail lainnya untuk saat ini masih belum diumumkan

aplikasi pengisian pulsa

Pada Manganya, Unhappy! menceritakan dimana pada kelas 1-7 dari Akademi Tennogofune , di mana semua siswa dengan “karma buruk” atau kemalangan tampaknya telah dikumpulkan. Hibari, seorang mahasiswa di kelas ini, bertemu dengan Hanako ,yang merupakan murid yang sering mengalami hal hal sial dan Botan ,yang merupakan murid yang selalu tampak tidak sehat, yang dia temui pada hari pertama sekolah, dan bersama-sama mereka mencoba untuk menemukan cara untuk mengubah kehidupan sekolah mereka menjadi bahagia.

aplikasi pengisian pulsa

Sampul manga unhappy

Saat ini, Manga Unhappy masih On-Going, dimana sekarang Unhappy! memiliki sebanyak 3 Volume, dan Volume ke 4 akan diterbitkan pada bulan Juli mendatang. Cotoji mendapatkan serialisasi dari Desember 2012 ,dan masih berjalan sampai saat ini

aplikasi pengisian pulsa

Sumber: Amazon

 

aplikasi pengisian pulsa

One Comment

Jika anda tidak keberatan, tuliskan pendapat anda terkait artikel ini

Your email address will not be published.

isipulsa web id penjualan pulsa dan kuota murah otomatis