AniManga

Manga “Oshiete! Galko-chan” Diangkat Menjadi Anime, Perdana Januari 2016

anime galko

Manga “Oshiete! Galko-chan” Diangkat Menjadi Anime, Kadokawa baru saja telah membuka sebuah situs untuk anime yang terinspirasi dari manga “Oshiete! Galko-chan” karangan Kenya Suzuki. Diungkapkan bahwa anime ini akan dimulai tayang Januari 2016, sebuah visual juga telah dibagikan.

anime

Keiichiro Kawaguchi (Hayate Combat Butler, OniAi) akan menyutradarai pembuatan anime di Studio Feel (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku). Kenji Fujisaki (Blood Lad, Ozma, B-Daman CrossFire) bekerja pada perancangan desain karakter karakter.

Dalam manganya, Oshiete! Galko-chan berkisar sekitar kehidupan sehari-hari dari tiga gadis SMA yang yang merupakan teman dekat: Galko, Otako, dan Ojo. Galko adalah gadis yang sedikit bermulut kotor tapi baik hati dan populer di kelasnya. Hobinya adalah mengapresiasi film. Otako adalah seorang gadis yang duduk di sudut kelas, tapi untuk beberapa alasan, dia berteman baik dengan Galko. Ojo adalah seorang gadis konyol (dalam artian bodoh) yang sering berbicara dengan Galko dan Otako.

Suzuki meluncurkan manga di layanan manga digital ComicWalker pada bulan Juni 2014, namun sebelum itu, manga hanya diterbitkan di akun twitter pribadi pengarangnya, yaitu Suzuki. Kadokawa telah merilis chapter 60 hari ini.

Sumber: ANN