AniManga

Manga Romance-Comedy “Masamune-kun no Revenge” Akhirnya Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Berkisah Seputar Seorang Remaja Sekolahan Yang Bertekad Melakukan Balas Dendam Terhadap Seorang Gadis Yang Membullynya Sewaktu Masih Kecil


Pernah gak kamu diejek dengan sebutan gendut, jelek, dicampakan dan diperlakukan secara tidak manusiawi oleh seorang gadis sewaktu masih kecil dan berniat ingin melakukan balas dendam dengan memperbaiki penampilan, menjadi seorang ikemen dan membuatnya merasakan penderitaan yang sama?

Barangkali, adaptasi anime yang satu ini dapat melampiaskan perasaan Anda.

Baru saja penerbit manga Jepang, Ichjinsha meluncurkan sebuah situs resmi untuk mengumumkan diadaptasinya manga Masamune-kun no Revenge yang ditulis oleh Hazuki Takeoka dan diilustrasikan oleh Tiv menjadi anime.

masamune kun no revenge 2

Masamune-kun no Revenge berkisar sekitar seorang anak gendut, Makabe Masamune yang dijahili dan diintimidasi oleh seorang gadis bernama Adagaki Aki. Bertekad untuk melakukan balas dendam, Masamune mulai melakukan perbaikan diri dan merubah penampilannya.

Beberapa tahun kemudian, Masamune kembali muncul sebagai orang yang tampan, populer, dengan nilai yang sempurna, baik dalam bidang olahraga, maupun akademi. Masamune kemudian pindah ke sekolah Aki, dan berkenalan dengan penampilan barunya. Kini, Masamune-kun siap untuk menghadapi gadis yang yang membully-nya sewaktu masih kecil. Tapi akankah balas dendam yang dilakukannya akan semanis yang dia pikirkan?

Manga ini ditulis oleh Takeoka bersama seorang illustrator wanita asal Korea, Tiv dan memulai melakukan serialisasi di majalah Monthly Comic Rex di tahun 2012. Ichjinsha akan merilis kompilasi manga volume ketuju pada 27 Juni nanti di Jepang.masamune kun no revenge 2

Story yang cukup fresh serta didukung dengan ilustrasi high-class ini membuat kualitas dari setting karakter sadist princess, trap, ikemen, yandere & double-personality maid, innonce girl menjadi maksimal, jadi selagi menunggu adaptasi animenya dirilis, tak ada salahnya bagi Anda untuk membaca manga-nya terlebih dahulu.

Walaupun, nampaknya bagi Anda yang menantikan adaptasi anime-nya masih harus berwaspada, mengingat studio produksi yang bertanggung jawab atas pengerjaan anime ini masih belum diumumkan kepada publik, and i hope it’s A-1 Pictures or P.A Works.

masamune kun no revenge 1

Best couple

Sumber: ANN