AniManga

Persiapkan Tisu, Manga Sci-fi Romance, “Orange” Diadaptasi Menjadi Anime Oleh TMS Entertainment

Sekali Lagi Anime Time-Traveller Yang Berhasil Membuat Ribuan Pembacanya Menangis Diangkat Menjadi Anime


Setelah dibuatkan live-action, kini Orange beralih ke langkah selanjutnya dengan didapatkannya lampu hijau manga karangan Ichigo Takano ini untuk diangkat menjadi anime yang akan dimulai pada summer tahun ini!

Hiroshi Hamasaki, yang dikenal atas pekerjaannya mengerjakan Steins;Gate dan Terraformars akan menyutradai anime di studio TMS Entertainment yang berkolaborasi dengan Telecom Animation Film, bersama Yuuko Kakihara (Chihayafuru 2) yang menuliskan naskah. Selain itu, Nobuteru Yuki (The Vision of Escaflowne, Kids on the Slope) bertanggung jawab atas pembuatan desain karakter.

adapasi manga orange

 

Orange adalah sebuah shoujo manga yang berhubungan dengan time-travel (sci-fi), manga ini berkisah tentang Takamiya Naho yang menerima sebuah surat misterius yang ternyata dikirim oleh dirinya yang berasal dari 10 tahun di masa depan, surat itu mengatakan bahwa seorang murid pindahan bernama Naruse Kakeru akan bergabung didalam kelasnya dan dia diminta untuk selalu memperhatikannya. Karena jika dia tidak melakukannya, baik dirinya ataupun Naruse akan mengalami penyesalan yang mendalam, lalu apa sebenarnya yang terjadi di masa depan? 

Takano (Yume Miru Taiyo) memulai menerbitkan manga ini di majalah Bessatsu Margaret Shueisha pada tahun 2012, namun pindah ke majalah Monthly Action pada tahun 2013. Takano mengakhiri manga di edisi Oktober Monthly Action pada tanggal 25 Agustus lalu, dengan Futabasha akan menerbitkan kompilasi manga volume 4 pada tanggal 20 Februari 2015 dan diterbitkan volume kelima sekaligus volume terakhir akan terbit pada 12 November. Manga ini berhasil terjual lebih dari 4 juta kopi.

Bagi yang sudah membaca manga ini, pastinya sudah tau bagaimana kita akan dibawa ke dunia feel dari shoujo manga yang sudah berhasil membuat ribuan pembacanya meneteskan air mata dengan cerita yang kompleks dan benar benar epic story dengan keinginan untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu . Try read the manga and you’ll feel the same way with me.

Sumber: ANN