AniManga

Manga Tentang Club Pembuatan Game Doujin, “Magic of Stella” Dikonfirmasi Diadaptasi Menjadi Anime

Satu Lagi Anime Tentang Pembuatan Game Akan Datang!


Masih ingat New Game? manga tentang pembuatan game yang diadaptasi menjadi anime, menyusul New Game, kini ada satu lagi manga yang menceritakan topik yang serupa, yaitu “Magic of Stella” juga diangkat menjadi anime!

Pengumuman ini sendiri diumumkan melalui majalah Manga Time Kirara Max edisi maret, bahwa manga humor 4-panel comic karangan Cloba U diadaptasi menjadi anime

Magic of Stella berkisah tentang Tamaki Honda, murid SMA tahun pertama yang bergabung dengan “SNS Club”, sebuah klub ekstrakurikuler yang didedikasikan untuk memproduksi fan-made video game (doujin).

manga tentang pembuatan game

Manga ini diserialisasikan di Manga Time Kirara Max seinen manga anthology, dengan volume ke-3 yang akan diterbitkan pada tanggal 23 bulan ini.

Tak jauh berbeda dengan New Game, Magic of Stella juga memiliki topik pembuatan game dan sama sama dipenuhi karakter moe, adapun hal yang mungkin menjadi pembeda adalah New Game: Game for Money dan Magic of Stella: Game for Fun. Walaupun belum diumumkan, banyak pendapat yang mengatakan bahwa Magic of Stella hanya dijadikan anime durasi pendek, mengingat bahan cerita yang tak terlalu banyak.

Sumber: Crunchyroll