AniManga

Manga Tentang Pertarungan Adu Pantat dan Dada, “Keijo!!!!!!!!” Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Manga Sport Unik dan Menantang, Bikin Nosebleed Dengan Pertarungan Adu Pantat dan Oppai


Wih, dari judulnya sih anime yang satu ini sepertinya tidak akan dapat dilupakan begitu saja karena manga yang pengen beda ini akan membawa fanservice ketingkat yang lebih tinggi!

Seperti yang dikabarkan dari majalah Weekly Shonen Sunday edisi 11 yang terbit rabu minggu lalu, manga berjudulkan “Keijo!!!!!!!!” karangan  dikonfirmasi diangkat menjadi anime!

Dengan judul yang dipenuhi tanda seru (!) untuk menunjukan semangat dalam seri ini, Keijo bercerita mengenai kisah Nozomi Kaminashi, seorang murid SMA polos yang mendambakan kehidupan layaknya raja karena kemiskinannya. Dia memiliki kemampuan gimnastik yang luar biasa, bahkan dikatakan bisa masuk level internasional. Namun dia menolak menjadi atlit olimpiade karena ingin bergabung menjadi atlit Keijo, sebuah ‘cabang olahraga‘ di mana pesertanya harus menjatuhkan peserta lain ke kolam renang dengan hanya menggunakan dada dan bokongnya. Keijo menjanjikan uang yang banyak, karena itu dia tidak ingin menjadi atlit yang bayarannya sedikit.

Sorayomi meluncurkan manga di Weekly Shonen Sunday pada tahun 2013, dan Shogakukan akan mempublikasikan kompilasi volume 10 pada tanggal 18 Februari.

keijo

Tak diragukan lagi, setelah episode perdana tayang, beranda akan dipenuhi dengan “Oshiri Battle”

Sajian oshiri dan oppai dalam cara yang berbeda, seni fanservice telah memasuki era baru! Mengingat ini sudah pasti merupakan seri yang mengekspose bagian tubuh perempuan, saya akan sangat berterimakasih kepada majalah jika mau mengundang studio yang telah berpengalaman memproduksi 4 musim Toraburu, yakni Xebec kedalam bagian komite produksi anime ini.

Sumber: ANN